My Story Beneath of Hidden Treasure

Post Top Ad

Senin, 26 April 2021

BNN Kabupaten Kuningan Selenggarakan Safari Ramadhan

 

Kuningan- Di dalam bulan yang penuh berkah ini BNNK Kuningan terus melakukan kegiatan positif yaitu kegiatan safari Ramadhan. Kegiatan  ini telah dilaksanakan selama 4 hari berturut-turut sejak 22-26 April 2021. Desa yang dikunjungi diantaranya yaitu Desa Langseb Kecamatan Lebakwangi, Desa Kutaraja Kecamatan Maleber, dan Kelurahan Citangtu Kecamatan Kuningan. Selain ajakan untuk menyatakan perang terhadap narkoba, BNN Kabupaten Kuningan yang terdiri dari Kepala Badan dan personilnya mengajak warga masyarakat sekitar untuk ikut berbuka bersama.

Berbagi dengan anak yatim


Personil-personil BNN bagi-bagi takjil


Kegiatan utama safari romadhon yang dilaksanakan oleh BNN adalah Berbagi Takjil dan rezeki kepada Anak asuh Pondok Pesantren *PONPES " YASBITH " Desa Langseb Kec. Lebakwangi Kab. Kuningan pada tanggal 24 April. Dalam kesempatan ini, Kepala BNN Kabupaten Kuningan AKBP. Irfan Nurmansyah, S.I.K., M.M menyampaikan rasa haru dan bersyukur dapat dipertemukan lagi dengan bulan Ramadhan dan dapat berbagi kasih bersama anak yatim di pondok pesantren tersebut. AKBP Irfan juga berpesan kepada anak-anak asuh santri untuk tetap semangat menuntut ilmu agama dan perbanyak kegiatan ibadah di bulan suci Romadhon.

Kepala BNNK Kuningan memberikan sambutan

Panitia ponpes/panti asuhan


Dalam berbagi berkah di Pondok Pesantren ini, BNNK Kuningan juga menggandeng Pengusaha asal Kabupaten Ciamis Ibu Rina Pujiarti SH. Ibu Rina memberikan santunan berupa dana untuk pembangunan MCK untuk Pondok Pesantren yang sedang dalam pembangunan ini.

Kegiatan ini disambut baik oleh Ketua Pembangunan Ponpes : Kyai Ahmad Baenudin serta hadir pula Ketua BPD Desa Langseb, Kasi Pelayanan Desa Langseb, dan Para Panitia Pembangunan Ponpes.Kyai Ahmad berharap bahwa tindakan BNN dan Ibu Rina dapat menjadi teladan bagi masyarakat untuk berlomba-lomba dalam kebaikan selama Ramadhan.

 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar