My Story Beneath of Hidden Treasure

Post Top Ad

Selasa, 24 Januari 2023

Clairvoyance atau Kewaskitaan Ternyata Bisa Diasah

 Ada banyak hal yang sebenernya mesti saya kerjakan, tapi belum tuntas kalau belum menyelesaikan tema kemampuan clair. Meskipun sudah banyak ditemukan di penelusuran mesin pencari, tapi akan tetap saya uraikan apa itu clairvoyance dan beberapa indikasinya.

Clairvoyance disebut juga dengan kewaskitaan. Kewaskitaan adalah kemampuan untuk mendapatkan informasi tentang sesuatu secara langsung. Berbeda dengan telepati, kewaskitaan menerima informasi secara langsung dari objek atau kejadian, baik dari masa lalu, saat ini, atau masa depan.

Ilustrasi memiliki kemampuan clairvoyance
 (sumber:https://www.quora.com)

Salah satu ciri seseorang  anak punya kemampuan clairvoyance biasanya sering dapat nilai bagus dalam ulangan atau ujian. Karena biasanya mereka bisa menebak soal yang akan keluar diujikan. Meski begitu, tidak selalu kemampuan ini dapat mengantisipasi kejadian yang sudah menjadi takdir. Karena biarpun sudah tahu gimana akibatnya, kalau itu sudah menjadi bagian takdir yang penting dalam pertumbuhan jiwanya ya tetap harus dijalani. Agar si pemilik takdir itu mengalami dan mengambil pelajaran untuk kedewasaan mental dan spiritualnya.

Nyatanya kemampuan ini juga tidak semata-mata karena bakat, melainkan bisa diasah. Adapun caranya adalah sebagai berikut:

1.     Hafalkan gambar dalam bentuk cetak atau digital.

Ini sangat menolong bila kamu memandang foto beberapa barang yang tidak biasa. Memakai perlengkapan semacam kartu tarot, remi, flash, novel, majalah, pesan berita, ataupun internet buat menghafal foto merupakan metode yang bagus buat meningkatkan penglihatan psikis kamu.

 

Bisa membolehkan kamu buat berhubungan dengan orang lain, berikan pengetahuan tentang sesuatu permasalahan, ataupun mendesak firasat tentang peristiwa di masa depan.

 

2.     Perhatikan area

Perhatikan baik- baik benda- benda di rumah, dikala berbelanja, serta kala terletak di alam. Perinci yang kamu ambil sangat berharga buat meningkatkan penglihatan psikis. Kesan clairvoyance bisa jadi terpaut dengan perinci itu, serta kamu wajib dapat mengidentifikasinya. Terus menjadi kerap mengekspos benak pada rangsangan raga di dekat, terus menjadi baik pula psikis kamu nantinya.

 

3.     Menyaksikan tv dengan penuh atensi.

Mengidentifikasi wajah, objek, ataupun suasana yang disajikan dalam kabar ataupun program lain bisa menolong meningkatkan clairvoyance.


Cara diatas saya dapatkan dari beberapa sumber yang tidak bekerja bagi semua orang. Karena bagi beberapa memang sudah bakat atau terlatih melalui tirakat. Namun yang saya paparkan diatas bisa menjadi alternatif ya…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar