My Story Beneath of Hidden Treasure

Post Top Ad

Selasa, 07 Februari 2023

21 Tanda Bertemu Otentik Twin Flame (Api Kembar)

 

Artikel ini saya kutip bukan berdasar dari pandangan saya pribadi, tapi menurut saya menjadi acuan bagi saya karena sepertinya saya berada dalam gejala ini meskipun belum berani yakin. Setidaknya ini bisa menjadi panduan bagi saya dan pembaca artikel blog ini bilamana mengalami hal yang serupa. Baik kita mulai!

Twinflame (Sumber: brainz magazine)


Jika Anda telah terhubung dengan twin flame Anda, atau ingin menemukan siapa twin flame Anda, Anda akan menemukan semua yang perlu Anda ketahui di halaman ini, termasuk tanda twin flame umum, tahapan twin flame, dan banyak lagi.

TOLONG DICATAT:

Meskipun gagasan memiliki Twin flame dapat membantu, terutama karena kemitraan spiritual adalah jalan pertumbuhan yang indah, harap ingat hal-hal berikut saat membaca artikel ini:

• Pertama, "twin flame" adalah gagasan mental teoretis yang berarti bahwa hal itu tidak benar secara objektif, tetapi justru merupakan label bermanfaat yang dapat menggambarkan hubungan unik yang mungkin kita alami dalam hidup – oleh karena itu, cobalah untuk tidak melekat terlalu kuat pada itu, jika tidak, itu dapat menyebabkan Anda menderita (alias. ambil semuanya dengan sebutir garam!)

Kedua, twin flame tidak "melengkapi" Anda, sebaliknya, mereka membantu mendukung evolusi spiritual Anda – tidak ada seorang pun dan tidak ada yang "melengkapi" Anda dan Anda tidak memerlukan twin flame dalam hidup Anda sebagai prasyarat untuk berkembang atau merasakan senang

Ketiga, tolong hindari menyalahgunakan konsep memiliki kembaran api untuk (1) memimpikan pasangan yang "lebih baik" dan "lebih spiritual", (2) menyabotase hubungan Anda saat ini, (3) menekan pasangan Anda yang sudah ada sebelumnya untuk cocok dengan peran twin flame – ini semua adalah permainan pikiran yang tidak perlu, jadi tolong cintai dan hargai apa yang sudah Anda miliki (asalkan itu hubungan yang relatif sehat)

Dengan mengatakan itu, selamat menikmati. :)

Apa itu Twin flame?

Twin flame, atau Jiwa Kembar, adalah orang yang Anda rasa terhubung tidak hanya pada tingkat fisik dan emosional, tetapi juga pada tingkat jiwa atau spiritual.

Twin Flames kami mewakili teman, kekasih, dan guru kami dalam kehidupan ini. Mereka adalah yin bagi Yang kita, matahari bagi bulan kita, dan terang bagi kegelapan kita.

Twin flame juga merupakan cermin kita yang memantulkan kembali kepada kita semua ketakutan dan bayangan tersembunyi kita, tetapi juga keindahan dan kekuatan batin kita yang sebenarnya. Dengan cara ini, Twin flame kita membuka pintu menuju pertumbuhan emosional, psikologis, dan spiritual yang luar biasa.

 

Tanda-tanda umum yang harus diwaspadai meliputi:

• Sensasi bahwa waktu tidak ada di antara Anda

• Perasaan "pengakuan" atau deja vu yang aneh di antara Anda seolah-olah Anda berdua "ditakdirkan" untuk bersama

• Daya tarik magnet yang kuat satu sama lain

• Kekuatan dan kelemahan Anda saling menyeimbangkan dengan sempurna

• Anda memiliki nilai, keinginan, dan impian yang sama

• Kembar Anda mengenal Anda lebih baik daripada orang lain di dunia

• Tidak peduli berapa kali Anda bertengkar, Anda selalu saling memaafkan sepenuhnya

• Anda memiliki hubungan multi-segi bersama, yaitu Anda adalah sahabat, guru, dan kekasih satu sama lain

• Ada sinkronisitas luar biasa di antara Anda (misalnya, kita berdua berkumpul pada 11.11.11)

• Anda berdua terdorong menuju tujuan spiritual/sosial yang lebih tinggi

• Anda mempelajari nilai-nilai empati, kasih sayang, pengampunan, dan cinta tanpa syarat bersama-sama

Anda dapat mengikuti uji twin flame kami jika Anda ingin mengetahui apakah Anda telah menemukan twin flame Anda.

Asal Usul Twin flame

Begitu kuno keinginan satu sama lain yang ditanamkan dalam diri kita, menyatukan kembali sifat asli kita, berusaha untuk menjadikan satu dari dua, dan untuk menyembuhkan keadaan manusia. – Plato, Simposium

Konsep memiliki "Twin flame" berasal dari dialog mitis Plato berjudul "The Symposium" yang menulis bahwa manusia pada awalnya memiliki dua wajah, empat lengan, dan empat kaki. Di bawah ancaman dikuasai, para dewa membelah mereka menjadi dua, menciptakan manusia yang kita lihat sekarang. Oleh karena itu, diperkirakan bahwa kita semua memiliki satu jiwa "kembar" di dunia ini.

Yang lain berhipotesis bahwa twin flame adalah anggota Keluarga Jiwa kita (orang-orang yang beresonansi dengan kita pada tingkat terdalam dan ditakdirkan untuk bertemu), atau bahwa twin flame adalah perwujudan atau "setengah" lain dari jiwa tunggal.

Namun, kami mendefinisikan twin flame sebagai mereka yang jiwanya telah setuju untuk bereinkarnasi bersama di banyak kehidupan.

 

Tujuan dari penyatuan twin flame adalah untuk membantu satu sama lain untuk tumbuh, berkembang, dan mencapai pencerahan spiritual secara spiritual. Segala sesuatu dalam hidup terdiri dari energi pada intinya, dan twin flame adalah orang-orang yang beresonansi dengan kita di tingkat spiritual terdalam. Seperti dua garpu tala atau medan gravitasi, twin flame tertarik secara magnetis satu sama lain.

Tujuan Hubungan Twin flame

Sederhananya, tujuan dari hubungan twin flame adalah untuk membantu kita melepaskan kulit ular ego, menghadapi dan menyembuhkan hati kita yang terluka, dan berubah menjadi makhluk yang terbangun secara spiritual.

Twin flame adalah ekspresi ilahi dari Keseimbangan, Harmoni, dan Cinta Tanpa Syarat. Setiap pasangan kembaran api akan memiliki tujuan yang lebih tinggi untuk dicapai bersama, dan ini dapat mencakup apa saja mulai dari membesarkan anak yang sadar dan memulai bisnis yang sadar lingkungan, hingga menjadi pembimbing spiritual dan membimbing kehidupan banyak orang.

Berlawanan dengan kepercayaan populer, twin flame tidak saling melengkapi– ini karena Jiwa itu sendiri sudah lengkap. Sebaliknya, hubungan semacam itu ada untuk mengkatalisasi pematangan spiritual dan perluasan kesadaran. Dengan kata lain, hubungan twin flame ada untuk membantu pertumbuhan kolektif planet kita menuju welas asih, ketenangan, dan cinta.

Pada tingkat pribadi, hubungan twin flame mempersiapkan kita untuk mengakui, mengalami, dan akhirnya mewujudkan Keutuhan yang selalu dan selamanya ada di dalam diri kita. Keadaan Keutuhan inilah yang telah diwujudkan dan dibicarakan oleh Guru yang tercerahkan selama berabad-abad. Keutuhan ini adalah Jiwa, atau Sifat Sejati, di dalam diri kita.

 

Pecinta akhirnya tidak bertemu di suatu tempat. Mereka satu sama lain selama ini. – Rumi

Kami tidak selalu menerima penampilan twin flame kami dalam hidup.

Kita mungkin patah hati, didera kesedihan, terlalu terbebani dalam pernikahan, atau sekadar lelah dan kecewa ketika mereka tiba-tiba muncul tiba-tiba.

Merasa tidak siap adalah salah satu alasan terbesar mengapa pemisahan twin flame dan kompleks pelari dan pemburu twin flame terjadi. Faktanya, kita mungkin telah bertemu dengan twin flame kita, tetapi kita mungkin telah mengabaikannya atau menerima begitu saja.

Apa pun tahap emosional atau psikologis Anda dalam hidup, selalu bermanfaat untuk menyadari orang-orang yang tinggal dan bertemu dengan Anda. Tanda-tanda twin flame berikut ini mungkin membantu Anda membuka jalur dan peluang baru untuk penyatuan:

1. Anda merasakan perasaan "pengakuan" yang aneh dan tidak dapat dijelaskan saat bertemu orang tersebut. Ini mungkin memanifestasikan dirinya sebagai déjà vu, atau perasaan tak tergoyahkan bahwa Anda pernah mengenal orang ini sebelumnya, atau entah bagaimana "ditakdirkan untuk bersama".

2. Anda merasa bahwa mereka akan memainkan peran yang sangat penting dalam perkembangan Anda sendiri, tanpa mengetahui kapan, mengapa, atau bagaimana.

3. Anda telah menjalin hubungan langsung dan intens dengan mereka yang menyegarkan dan sekaligus mengejutkan.

4. Anda merasa seolah-olah akhirnya menemukan "rumah" atau tempat yang aman bersama orang lain.

5. Anda mampu menjadi diri-sejati Anda – kekurangan dan semuanya – tanpa takut ditolak, dianiaya, atau dihakimi oleh mereka.

6. Anda berdua mewujudkan yin dan yang, dengan kata lain, sisi gelap Anda diimbangi dengan sisi terangnya, dan sisi gelapnya diimbangi dengan sisi terang Anda.

7. Anda merasakan perluasan dengan mereka, seolah-olah Anda lebih besar dari identitas Anda yang terbatas.

8. Mereka menjadikan Anda orang yang lebih baik, dan Anda menjadikan mereka orang yang lebih baik.

9. Saat bersama kalian sama-sama terikat tapi bebas, terikat tapi tidak terikat. Dengan kata lain, Anda tetap mempertahankan kebebasan Anda meskipun Anda mungkin menjalin hubungan dengan mereka.

10. Anda selaras dengan energi mereka, dan mereka selaras dengan energi Anda. Ini berarti bahwa Anda berdua sangat sadar akan permainan energi saat ini (baik senang atau sedih, marah atau memaafkan, terbuka atau menahan) yang hadir dalam hubungan tersebut. Anda berdua sangat berempati satu sama lain.

11. Anda merasa seolah-olah telah menunggu orang ini sepanjang hidup Anda.

12. Anda berdua terhubung secara mendalam dan mencerminkan nilai dan aspirasi satu sama lain untuk kehidupan di luar kesamaan permukaan.

13. Twin flame Anda adalah cermin dari apa yang Anda takuti dan sekaligus paling Anda inginkan untuk penyembuhan batin Anda sendiri. Misalnya, jika Anda adalah orang yang sangat tegang, kembaran Anda kemungkinan besar akan santai dan berantakan. Jika Anda suka berperan sebagai korban, kembaran Anda akan menjadi karakter kuat yang menolak memberi Anda belas kasihan atau simpati untuk mengabadikan kerumitan Anda. Jika Anda ditekan secara kreatif, kembaran Anda akan menjadi seniman yang berkembang. Dengan cara ini, twin flame kita menantang dan membuat kita marah, tetapi juga mengajari kita pelajaran penting tentang ketakutan, luka inti, dan represi kita.

14. Masa kecil Anda berlawanan. Anda dibesarkan dengan cara yang sangat berbeda, yang mengarah pada perkembangan luka masa kanak-kanak yang berlawanan yang sekarang memiliki kesempatan untuk Anda perbaiki.

15. Salah satu dari Anda lebih matang secara jiwa daripada yang lain dan sering berperan sebagai guru, konselor, atau orang kepercayaan dalam hubungan.

16. Anda diajari pelajaran hidup yang penting seperti pengampunan, syukur, empati, dan keterbukaan pikiran oleh mereka dan bersama mereka.

17. Pertumbuhan terbesar yang pernah Anda alami adalah bersama mereka. Tidak ada persahabatan atau hubungan lain yang mengubah Anda sedalam ini.

18. Koneksi Anda multi-segi. Dengan kata lain, twin flame Anda kemungkinan besar adalah sahabat, kekasih, guru, pengasuh, dan inspirasi Anda sekaligus.

19. Twin flame Anda tidak mencoba mengubah Anda. Mereka menerima Anda apa adanya dan pada tahap apa Anda berada dan mendorong Anda untuk melakukan hal yang sama untuk diri Anda sendiri (dan sebaliknya).

20. Anda bisa jujur satu sama lain tentang apa pun.

21. Bersama-sama, Anda berdua merasa terdorong menuju tujuan yang lebih tinggi, baik secara spiritual, sosial, atau ekologis.

Tahap Cinta Twin flame

Twin flame membantu jiwa kita menemukan penyelesaian. Namun, perjalanan ini terdiri dari banyak “lapisan” atau tahapan yang berbeda.

Berikut rangkuman rangkuman delapan tahapan twin flame

1. Kerinduan untuk “The One”

Tahap ini dihabiskan untuk mempersiapkan Twin flame Anda pada tingkat emosional dan psikologis. Seringkali, tingkat individuasi tertentu dan harga diri yang sehat harus dikembangkan sebelum bertemu Nyala Api Anda.

2. Sekilas tentang "The One"

Pada tahap ini, Anda akan melihat sekilas atau melakukan kontak dengan Twin Flame Anda untuk sementara. Pengalaman ini mungkin melalui mimpi, gambar, atau melalui kontak kehidupan nyata yang singkat.

3. Jatuh cinta

Setelah akhirnya bertemu Twin Flame Anda, Anda akan jatuh cinta dengan cepat, dalam, dan gila. Anda mungkin mencoba menolak pengalaman itu pada awalnya (mungkin karena hubungan yang sudah terjalin), tetapi pada akhirnya, Anda tidak akan bisa menjauh darinya.

4. Hubungan Dongeng

Setelah memutuskan untuk menjalin hubungan, Anda akan memasuki masa seperti mimpi yang terasa seperti surga. Semuanya akan terasa sempurna dalam hubungan Anda.

5. Kekacauan Luar dan Pembersihan Dalam

Saat kilau dari cinta baru Anda memudar, ego mulai muncul. Pada tahap ini, segala rasa tidak aman, ketakutan, trauma, dan masalah bayangan yang terkubur dalam diri Anda dan pasangan akan muncul ke permukaan. Ini perlu diselesaikan agar Anda menjadi dewasa sebagai pasangan.

6. Pelari dan Pengejar

Seperti tahap lima, tahap ini adalah “ujian dengan api”. Saat ketegangan meningkat, biasanya (atau dalam beberapa kasus ekstrem, secara permanen) meninggalkan hubungan baik secara emosional maupun fisik. Pasangan yang kurang dewasa dan terintegrasi secara psikospiritual akan berperan sebagai Pelari, sedangkan pasangan yang lebih seimbang secara emosional akan berperan sebagai Pengejar. Permainan kucing dan tikus ini bisa berlangsung berhari-hari hingga bertahun-tahun. (Anda dapat mempelajari lebih lanjut tentang psikologi spiritual di sini.)

7. Penyerahan dan Pembubaran

Akhirnya, masalah diselesaikan dalam hubungan Anda, dan ruang penerimaan dan keterbukaan didirikan.

 

8. Keesaan

Semakin banyak bayangan ditangani melalui pekerjaan bayangan, semakin mudah Persatuan atau Kesatuan. Pada tahap ini, Twin flame mengalami sedikit atau tanpa konflik dan kembali ke surga yang penuh kebahagiaan.

Tanya Jawab

1. Apakah kembaran api dimaksudkan untuk menjadi sepasang kekasih?

Tidak, belum tentu. Tidak ada yang namanya hubungan twin flame pemotong kue. Beberapa twin flame adalah kekasih, sementara beberapa twin flame adalah sahabat. Anda tidak perlu merasa tertarik secara seksual pada kembaran Anda agar hubungan itu sah. Sangat normal untuk memiliki hubungan platonis.

2. Apakah setiap orang memiliki twin flame?

Ya, sangat mungkin setiap orang memiliki twin flame. Tetapi tidak semua orang memiliki kemampuan untuk terhubung dengan twin flame mereka dalam masa hidup ini. Twin flame muncul dalam hidup kita ketika jiwa kita siap menjalani proses kebangkitan dan transformasi spiritual. Bagi sebagian orang, koneksi twin flame terlalu kuat dan tidak diterima, dan karenanya tidak pernah terjadi.

3. Apakah twin flame bisa menjadi belahan jiwa?

Ya, mungkin saja jodoh (atau roh yang sama) bisa menjadi twin flame, begitu pula sebaliknya. Ttwin flamean api dan belahan jiwa memiliki fungsi yang berbeda. Hubungan twin flame sangat intens dan menantang: tujuannya adalah untuk membantu Anda tumbuh secara spiritual. Sebaliknya, hubungan belahan jiwa lebih lembut dan damai: tujuannya adalah untuk membantu mendukung Anda. Ini seperti perbedaan antara api (twin flame) dan air (belahan jiwa.

4. Mengapa twin flame berjalan?

Terkadang, twin flame kita kabur karena hubungannya terlalu berlebihan dan intens untuk ego. Ketika ego tidak siap untuk berkembang secara spiritual, ia melawan, melawan, dan mencoba melarikan diri – inilah mengapa twin flame lari dan mencoba menghindari hubungan.

5. Apakah Anda hanya memiliki satu twin flame?

Secara teoritis ya, seperti yang tersirat dari nama "kembar", hanya ada satu orang lain di planet ini yang bisa disebut twin flame. Semua jenis hubungan memberikan peluang untuk tumbuh, tetapi hubungan twin flame unik dalam kemampuannya untuk membantu kita berkembang dan bangkit secara spiritual.

6. Apakah ada yang namanya twin flame palsu?

Ya, ada yang namanya twin flame palsu. Baik karena persepsi salah kita sendiri (memang benar cinta membutakan kita) atau karena kepura-puraan yang dikenakan oleh orang lain, mungkin salah mengira seseorang sebagai kembaran kita. Cara terbaik untuk mengetahui apakah seseorang adalah twin flame palsu adalah dengan memperhatikan (a) apakah mereka benar-benar berbagi nilai yang sama dengan Anda, (b) apakah Anda bisa menjadi diri sejati Anda di sekitar mereka, dan (c) jika ada transformasi spiritual bersama.

7. Apakah twin flame beracun?

Nyala twin flame kita dapat memiliki pola pikir dan luka yang beracun, tetapi tidak beracun untuk berada di sekitarnya. Sebaliknya, twin flame kami adalah orang-orang yang penuh kasih, menginspirasi, dan mendukung. Mereka membantu kita untuk menjadi versi terbaik dari diri kita sendiri. Twin flame sejati akan memiliki beberapa sifat negatif, tetapi itu akan sebanding dengan kualitas positifnya. Sebaliknya, twin flame palsu beracun untuk berada di sekitar dan membuat kita merasa busuk di dalam.

8. Bisakah twin flame berkomunikasi secara telepati?

Tidak ada studi ilmiah yang dilakukan, jadi sebaiknya pertahankan perspektif yang terbuka namun seimbang. Ya, twin flame mungkin bisa berkomunikasi secara telepati saat menjalin hubungan. Tapi ini tidak boleh digunakan sebagai alasan untuk menghindari komunikasi yang jelas dan berasumsi bahwa orang lain dapat 'membaca pikiran kita.' Komunikasi telepati juga dapat membuat seseorang percaya bahwa mereka membaca emosi dan pikiran orang lain secara akurat, padahal kenyataannya memang demikian. memproyeksikan keyakinan mereka sendiri, keinginan dan keinginan ke orang itu. Ini adalah area yang rumit dan harus didekati dengan hati-hati.

9. Bisakah twin flame jatuh cinta?

Ya, sayangnya, twin flame mungkin saja putus cinta. Namun, ini bukan untuk mengatakan bahwa hubungan jiwa yang dalam akan hilang, atau kemungkinan untuk menghidupkan kembali cinta akan hilang. Twin flame bisa saja jatuh cinta, putus cinta, dan jatuh cinta lagi. Sifat kehidupan tidak dapat diprediksi, dan tidak ada dekrit ilahi yang mengatakan bahwa twin flame harus saling mencintai selamanya. Tujuan dari hubungan twin flame adalah untuk membantu kita berkembang secara spiritual, dan ketika tujuan itu telah tercapai, hubungan tersebut terkadang dapat terputus. Namun, twin flame kita selalu mungkin muncul kembali di kemudian hari.


Sumber: https://lonerwolf.com/twin-flame/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar