My Story Beneath of Hidden Treasure

Post Top Ad

Selasa, 15 April 2014

Gaya Hidup Sehat

“Kesehatan bukanlah segalanya dalam hidup, tetapi tanpa kesehatan segalanya tiada berarti.” Hal ini mengindikasikan bahwa kesehatan memiliki tempat yang sangat penting dalam kehidupan manusia yang tidak boleh diabaikan oleh siapa saja, termasuk kaum muda sekalipun yang masih berusia dibawah 30 tahun. Karena itu, agar hidup kita berubah menjadi lebih baik seiring pertambahan usia, ubahlah hal yang masih mungkin kita ubah. Khususnya sehubungan dengan gaya hidup sehat maka yang bisa kita ubah antara lain :




1.      Makanan, pilihlah makanan yang membuat tubuh kita menjadi lebih sehat.



2.   Aktivitas, lakukan olah raga yang tepat untuk membantu memperlambat proses penuaan. Aktivitas aerobik untuk kesehatan jantung dan pembuluh darah, Latihan peregangan, latihan beban untuk memperlambat proses penurunan hormon.



3.      Senantiasa berkumpul dengan orang-orang yang bergaya hidup sehat



4.      Memiliki mentor gaya hidup sehat. Otak manusia senang belajar sampai usia berapa saja. 
Berkumpul dengan para guru yang memiliki ilmu tentang hidup sehatakan mengondisikan kitauntuk berada dalam lingkungan yang sehat.(walau guru itu bisa saja berusia lebih muda)


5.      Rencana untuk menjalankan hidup sehat. Kalau kita tidak melakukan rencana , kita bisa jatuh kedalam rencana orang lain. Tebak apa yang akan terjadi?



So, Tunggu apalagi? Berapapun usiamu masih ada waktu untuk mengubah pola hidup agar lebih sehat sampai akhir hayat.

Taken from: Rahasia Terkini Awet Sehat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar