My Story Beneath of Hidden Treasure

Post Top Ad

Minggu, 05 Juli 2020

APA ITU CLAIRSENTIENCE?

Clairsentience yang diterjemahkan secara longgar berarti "perasaan jernih" dan mungkin merupakan hadiah paling membumi dari semua hadiah intuitif. Ini adalah kemampuan untuk merasakan keadaan fisik dan emosional orang lain saat ini, di masa lalu atau masa depan, tanpa menggunakan panca indera normal (penciuman, penglihatan, sentuhan, pendengaran, dan rasa).

Orang yang clairsentient mungkin juga dapat mengambil informasi dari rumah, bangunan umum, dan area luar, yang tidak terlihat oleh indera fisik kita. Itulah sebabnya clairsentience sering dikaitkan dengan apa yang disebut indra keenam atau intuisi.

Orang-orang yang mengalami clairsentience dipengaruhi oleh segudang pengaruh yang berbeda, tetapi semuanya menjadi sensitif terhadap perubahan energy. Jika Anda clairsentient, Anda dapat mengalami dan merasakan energi dalam dan luar dengan cara yang lebih intuitif.

 

Ingin tahu lebih banyak tentang Kemampuan Psikis lainnya? Pelajari semua tentang hadiah super keren ini di artikel tentang clairvoyance, clairaudience, dan claircognizance.

 

Energi tersebut dapat mencakup, tetapi tidak terbatas pada, perasaan orang lain (bahkan ketika mereka tidak ada), persepsi spiritual, objek, serta prediksi masa depan. Pada dasarnya, para clairsentients menyadari aliran getaran energetik melalui tubuh dan emosi mereka sendiri.

 

PERBEDAAN ANTARA EMPATI DAN CLAIRSENTIENCE

Empati adalah seseorang yang dapat merasakan dan merasakan emosi dan energi orang lain, hewan, dan bahkan benda. Karena orang yang berwawasan lingkungan juga dapat merasakan perasaan atau empati orang lain, mereka sering juga cenderung berempati.

Namun, kemampuan empati clairsentience itu melampaui tingkat empati seseorang. Mereka lebih seperti kemampuan psikis yang memungkinkan mereka untuk mengalami emosi dan merasakan energi di spektrum yang lebih luas. Clairsentient tidak hanya merasakan emosi orang lain dan mengambil ini ke dalam tubuh mereka, tetapi mereka juga dapat menerima wawasan di sekitar emosi ini.

Misalnya, ketika seorang empati dapat berbagi perasaan seseorang yang duduk di depannya, seorang clairsentient dapat memiliki kemampuan untuk mengatakan beberapa pemikiran atau emosi orang lain apakah orang itu dekat atau jauh. dari clairsentient.

Mereka juga mungkin merasakan ketika seseorang di belakang mereka memperhatikan mereka. Beberapa clairsentients bahkan dapat merasakan ketika seseorang berpotensi dalam bahaya atau mengalami rasa sakit.Kemampuan empati clairsentient melampaui level empati. Mereka lebih seperti kemampuan psikis.

Selain itu, jika ada Spirit yang hadir, orang yang ramah mungkin memiliki kemampuan untuk mengambil perasaan mereka. Bahkan, para clairsentients mampu mendeteksi energi di suatu ruang, bahkan ketika tidak ada orang di sekitar, atau mendeteksi energi dari seseorang bahkan ketika dia tidak menunjukkan emosi.


12 TANDA BAHWA ANDA ADALAH CLAIRSENTIENT

Pernahkah Anda mengalami hal-hal atau memiliki perasaan yang tidak bisa Anda jelaskan? Apakah Anda sering merasakan energi yang kuat sementara Anda tidak tahu dari mana asalnya? Ini mungkin tanda-tanda bahwa Anda clairsentient. Di bawah ini adalah 12 tanda paling umum bahwa Anda mungkin memiliki kemampuan psikis clairsentient.


1. ANDA MERASAKAN ENERGI DI RUANG

Pernahkah Anda menemukan diri Anda mengejutkan orang-orang dengan berjalan ke sebuah ruangan segera setelah debat sengit, pertengkaran atau perkelahian dan menjadi sadar akan apa yang terjadi tanpa mendapat informasi dari siapa pun atau benar-benar menyaksikan sesuatu?

Ini disebut energi sisa dan merupakan salah satu tanda kunci bahwa Anda ahli. Itu adalah alasan mengapa daerah yang ramai bisa sangat menguras tenaga bagi para clairsentients.

 

2. ANDA MEMILIKI KESULITAN YANG BERHUBUNGAN DENGAN ATAU MENJADI BAGIAN KERAMAIAN

Para clairsentient mengalami energi lebih kuat daripada orang lain. Itu sebabnya, bagi mereka, bisa sangat menguras tenaga jika mereka terlibat dengan banyak orang untuk waktu yang lama. Bayangkan betapa melelahkannya jika Anda dapat merasakan emosi, perasaan, dan suasana hati orang yang berdiri di sebelah Anda. Sekarang, gandakan dengan faktor sepuluh, seratus atau ribuan. Para clairsentient mengalami energi lebih kuat daripada orang lain. Itulah yang berpotensi dirasakan oleh clairsentients ketika mereka berada di tengah orang banyak. Kolam renang umum, konser musik, dan stadion olahraga adalah beberapa tempat yang sering menjadi zona terlarang bagi para clairsentients.

 

3. ANDA MEMILIKI PERASAAN YANG KUAT TENTANG ORANG

Apakah orang yang Anda cintai melihat Anda sebagai orang yang harus dituju ketika tiba pada perasaan? Apakah Anda merasakan motif, perasaan, dan gerakan orang lain tanpa menyapa atau berinteraksi langsung dengan mereka? Maka Anda bisa menjadi clairsentient. Anda mungkin dapat merasakan orang seperti apa seseorang itu hanya dengan melihatnya. Terkadang Anda dapat menemukan diri Anda menjauhkan teman Anda dari orang tertentu yang pada akhirnya ternyata berbahaya atau merupakan penipuan total namun Anda tidak dapat menjelaskan bagaimana naluri Anda menuntun Anda ke keputusan penting itu.

 

4. ANDA SUPER SENSITIF TERHADAP LINGKUNGAN ANDA

Apakah Anda mendapati diri Anda secara dramatis terkena dampak perubahan halus di kamar atau tempat kerja Anda? Apakah kekacauan dan keresahan di lingkungan Anda terasa seperti itu memengaruhi pemikiran dan hasil Anda sehingga Anda tidak dapat benar-benar berkinerja baik? Ini juga bisa menjadi pertanda bahwa Anda memiliki kemampuan clairsentience.

Anda merasa sangat terhubung dengan lingkungan Anda karena memiliki energi sendiri yang berdampak pada Anda. Itu sebabnya orang-orang clairsentient sangat terpengaruh oleh lingkungan mereka.


5. FILM EMOSIONAL MEMBUAT ANDA MENANGIS

Salah satu alasan mengapa film dibuat adalah agar kita berempati. Adalah tugas pembuat film untuk membiarkan kami mengalami kisah yang diceritakan film ini.Tetapi para clairsentients mengalami lebih dari sekedar imajinasi dari situasi yang mereka saksikan dalam film. Empati mereka begitu kuat sehingga mereka sering kali menangis.

Jika Anda clairsentient, Anda sebenarnya akan mengalami emosi yang digambarkan oleh karakter dengan lebih kuat. Dengan begitu banyak cerita film tentang orang-orang dalam situasi yang buruk, ini bisa sangat menguras emosi.


6. ANDA DAPAT MEMILIH PERASAAN ROH

Apakah Anda kadang-kadang merasa bahwa Anda tidak sendirian, bahwa Anda sedang diawasi? Apakah Anda terkadang merasakan sensasi aneh, terutama di tempat-tempat yang seharusnya dihantui? Mungkin Anda mengambil perasaan roh, yang merupakan bentuk energi murni.

Gagasan ini mungkin membuat Anda takut, tetapi tidak ada yang perlu ditakutkan. Bimbingan dari roh biasanya akan disampaikan dengan cinta, dan orang-orang mengalami bimbingan ini sebagai berguna, berharga, dan menyenangkan.


7. ORANG MENGANGGAP ANDA TERLALU SENSITIF

Apakah orang memberi tahu Anda bahwa Anda terlalu sensitif? Apakah mereka sering menggunakan kata empatik untuk menggambarkan Anda? Jika Anda clairsentient, ini masuk akal.

Seperti yang dijelaskan sebelumnya, sangat umum bahwa orang-orang yang clairsentient, juga cenderung berempati. Jadi, jika Anda dideskripsikan dengan cara ini, ini mungkin merupakan pertanda bahwa Anda clairsentient.


8. ANDA SECARA FISIK MERASA NYERI SAKIT ORANG LAIN

Apakah Anda merasakan sakit fisik suami Anda yang menderita migrain atau rasa lapar pria gelandangan di jalan? Pernahkah Anda merasakan sakitnya seseorang yang Anda kunjungi di rumah sakit?Jika Anda memiliki kemampuan clairsentient Anda tidak hanya dapat mengambil energi mental, tetapi kadang-kadang juga sakit fisik.

Jika Anda sering mengalami ini, adalah bijaksana untuk melindungi diri sendiri dengan menghindari situasi tersebut sesering mungkin.

Ini berarti, misalnya, bahwa Anda tidak boleh bekerja di rumah sakit atau rumah gelandangan, tetapi bekerja dengan anak-anak atau anak anjing yang bahagia.

9. PERUBAHAN MOOD ANDA SECARA CEPAT DAN TIDAK TEPAT

Apakah kadang-kadang suasana hati Anda berubah atau Anda merasa stres, marah, atau gelisah tanpa alasan? Mungkin clairentience Anda yang membuat dirinya dikenal!

Misalnya, Anda merasa benar-benar tenang dan santai sebelum memasuki sebuah ruangan dan begitu Anda masuk ke dalam ini benar-benar berubah menjadi perasaan lelah atau stres? Itu berarti Anda peka terhadap sifat energi di sekitar Anda.


10. ANDA MERASA SULIT UNTUK MENONTON BERITA

Apakah Anda kesulitan menonton berita atau membaca koran? Ini adalah tanda khas clairsentience.Alasan mengapa sangat sulit bagi para clairsentients untuk menonton berita adalah karena mereka dengan mudah menangkap teror dan keputusasaan dari barang-barang ini dan orang-orang yang terkena dampak bencana.

11. ANDA DAPAT MENGATAKAN KETIKA SESEORANG MEMILIKI HARI YANG BURUK

Bisakah Anda segera tahu ketika salah satu teman Anda mengalami hari yang buruk? Bahkan jika mereka memiliki senyum lebar di wajah mereka dan memberi tahu Anda semuanya baik-baik saja? Ini juga bisa menjadi pertanda bahwa Anda clairsentient!

Sebagai seorang clairsentient, Anda dapat berbagi dalam perasaan orang lain dan memiliki kemampuan untuk menceritakan beberapa pemikiran atau emosi orang lain. Anda cenderung bekerja sebagai pendeteksi emosi manusia!

12. ANDA BISA PEMBERITAHUAN VARIASI TEMPERATUR

Apakah Anda merasakan perubahan suhu saat memasuki ruangan atau masuk ke tempat baru? Atau bisakah Anda mendeteksi titik-titik dingin dan panas di ruangan yang sama? Ini mungkin menunjukkan bahwa ada semangat atau setidaknya banyak energi di tempat ini.

Sebagai seorang clairsentient, Anda dapat mendeteksi energi di suatu ruang, bahkan ketika tidak ada orang di sekitarnya.

Variasi suhu adalah salah satu bentuk energi ini. Pikirkan angin sepoi-sepoi yang sejuk atau angin yang hangat dan kuat di sebuah ruangan sementara semua jendela dan pintu tertutup.


CARA MENGHADAPI DENGAN CLAIRSENTIENCE

Clairsentience terkadang disalahartikan sebagai masalah kesehatan mental. Tentu saja, penting untuk mencari nasihat profesional jika Anda curiga Anda mungkin memiliki masalah kesehatan mental. Sementara itu, Anda mungkin ingin mempertimbangkan bahwa apa yang Anda pikirkan ada di kepala Anda, sebenarnya kepekaan terhadap apa yang terjadi di sekitar Anda.

Jika Anda dapat memanfaatkan clairsentience, Anda dapat menjadikannya hadiah yang sesungguhnya. Hanya bisa merasakan dan memahami rasa sakit orang lain memiliki kekuatan untuk meningkatkan cinta dan kasih sayang dalam hubungan itu, apakah Anda seorang teman, penasihat, kasir, atau tukang kebun.

Berikut adalah beberapa tips untuk mengatasi clairsentience:

• Rangkullah perasaan psikis Anda untuk hadiah itu dan bersyukurlah untuk itu.

• Pelajari apa arti berbagai perasaan itu dan jelaslah tentang perasaan Anda sendiri — emosional dan fisik.

• Berbicara dengan orang-orang dengan pengalaman serupa.

• Jangan takut bahwa Anda akan mengambil emosi atau penyakit.

• Ekspresikan perasaan Anda secara kreatif.

• Jurnal.

• Renungkan atau dengarkan musik.

• Bermain dan instrumen. Jika Anda benar-benar baru dalam memainkan alat musik: coba Tibetian Singing Bowls atau Harmonium.

• Gunakan hadiah Anda untuk membantu orang lain dan / atau menyalurkan clairsentience Anda ke dalam pekerjaan yang Anda sukai.

• Istirahatkan dari energi orang lain saat Anda selesai dengan sesi penyembuhan, membaca psikis, sesi konseling, kencan kopi, dll.

Ketahuilah bahwa setiap clairsentient akan mengalami karunia ini dengan cara yang berbeda dan tidak ada yang akan merasakan apa yang Anda rasakan. Meskipun demikian, ada banyak orang yang memiliki pengalaman serupa, jadi mungkin ide yang baik untuk mencari clairsentients lain baik secara lokal maupun di forum online.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar