My Story Beneath of Hidden Treasure

Post Top Ad

Rabu, 24 Juni 2020

Normal Baru dan Gerakan Zaman baru

Wabah seperti corona pada dasarnya bukan hal yang pertama kali terjadi di dunia. Wabah sejenis bahkan yang lebih parah sudah pernah ada dan menyebar di umat manusia. Berdasarkan sejarah, kejadian wabah semacam ini muncul setiap 100 tahun sekali. Lalu apa hikmah dibalik semua ini?



    Bila mau berkiblat terhadap ramalan hari kiamat di setiap kitab suci agama-agama dunia, kiamat tidak diakhiri melalui wabah atau pemanasan global melainkan hancurnya alam semesta. Malah dengan adanya wabah semacam ini menandakan kiamat masih lama tidak seperti ramalan suku maya yang pernah mengatakan kiamat tahun 1999 kemudian meleset dan ada lagi yang bilang kemarin tanggal 21 Juni 2020. Tapi faktanya masih meleset juga. Lalu apa urgensi adanya wabah yang kemudian memunculkan new normal?

    Btw, saya bertanya terus saja ya? Sedangkan jawaban saya hanyalah menduga-duga. Terjadinya wabah adalah dimaksudkan untuk purifikasi atau pemurnian jiwa manusia. Hal ini selain dimaksudkan untuk mengurangi kepadatan manusia yang banyak dosa, walau tidak otomatis yang meninggal adalah yang banyak dosa. Namun, dengan terjadinya wabah menyadarkan sebagian manusia sadar bahwa kematian bisa datang kapan saja. Jiwa-jiwa manusia yang masih memiliki cahaya dan percaya pada hidup setelah mat. Mereka ini  akan lebih berhati-hati dalam kehidupan dengan menaati aturan Tuhan sesuai ajaran agamanya.

Baca juga : Tanda Kamu Seorang Human Angel (Part 2) 

    Sejarah telah membuktikan bahwa wabah mengubah dan mentransformasi dunia ke dalam zaman baru yang lebih berkemanusiaan. Di masa lalu, wabah memiliki efek yang luar biasa pada lahirnya Revolusi Industri (1750-1850). Revolusi Industri memicu perubahan secara besar-besaran di bidang pertanian, manufaktur, pertambangan, transportasi, dan teknologi serta memiliki dampak yang mendalam terhadap kondisi sosial, ekonomi, dan budaya di dunia, juga perbudakan. Zaman baru revolusi industri telah menjadi new normal bagi kenormalan sebelumnya. Terutama perbudakan dan penjajahan dimana rasialisme adalah hal yang biasa. Normal pada zaman itu adalah perbudakan kulit putih terhadap kulit hitam. Namun dengan adanya new normal pada saat itu yang dianggap normal pada masa kini adalah semua manusia derajatnya setara atau perbudakan dan penjajahan secara fisik telah dihapus dimuka bumi.

Zaman baru dan Kebangkitan Spiritual

    Zaman baru pada masa revolusi industry nyatanya sudah tidak relevan lagi untuk zaman ini. Berdasrkan spiritnya, zaman baru adalah harmonisasi antara manusia, alam, dan Tuhan. Namun realitanya revolusi industry semakin merusak bumi karena kehidupan manusia yang semakin matrealistis. Sehingga Tuhan mengirim wabah sekali lagi untuk mentransformasi zaman agar manusia menuju kesadaran dan kebangkitan spiritual baru. Semangat dari zaman ini adalah menghindarkan perusakan alam atas ulah manusia dan kembali menyembah Tuhan setelah selama ini menuhankan nafsunya.

    Gerakan New Age menyatukan tubuh orang-orang percaya yang beragam dengan dua ide sederhana. Pertama, ia meramalkan bahwa Zaman Baru dengan kesadaran spiritual yang tinggi dan perdamaian internasional akan tiba dan mengakhiri rasisme, kemiskinan, penyakit, kelaparan, dan perang. Transformasi sosial ini akan dihasilkan dari kebangkitan spiritual besar-besaran dari populasi umum selama generasi berikutnya. Kedua, individu-individu dapat memperoleh pendahuluan Zaman Baru melalui transformasi spiritual mereka sendiri. Perubahan awal akan menempatkan orang percaya pada sadhana, jalan baru pertumbuhan dan transformasi berkelanjutan.

    Zaman baru dipercaya melahirkan generasi-generasi baru yang disebut dengan new ager atau jiwa-jiwa tua yang terlahir dalam tubuh-tubuh muda. Pada perkembangannya jiwa-jiwa ini memiliki sebutan dengan istilah seperti Lightworker, Starseed, Human angel, Indigo, dsb. Mereka digadang-gadang mengembalikan manusia kedalam fitrahnya. Disisi lain mereka dianggap akan menjadi pendukung dan pengikut dari Imam Mahdi dan Nabi Isa saat bangkit kedunia untuk melawan Ya’Juj Ma’Jud dan Dajal.New Ager ini adalah jiwa-jiwa yang mendapat penerangan Ilahi untuk menyadarkan sifat-sifat manusia secara umumnya dari kegelapan jiwanya.

Baca juga : Tanda Kamu Seorang Human Angel (Part 1) 

    New Ager pun mendapat banyak prasangka mulai dari freemansory dan sebagainya. Namun prinsip utamanya sama. New Ager ada dua kubu yaitu pendukung kegelapan dan cahaya. Bila arahnya yang kegelapan maka ini nanti yang akan mendukung dajjal. Namun yang ke cahaya adalah yang akan mendukung Messiah, Imam Mahdi, dan Nabi Isa. 

Wallahu a'lam.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar