My Story Beneath of Hidden Treasure

Post Top Ad

Minggu, 19 Juli 2020

Starseed Andromeda

Prolog

Dalam keyakinan budaya Jawa, bilamana seorang anak kecil sakit maka berarti naik level kecerdasannya. Sedangkan dalam agama Islam, jika seseorang sakit maka dilebur dosanya sebagai pengganti siksa api neraka. Saat ini saya sedang sakit, dan karena saya dibesarkan dalam dua lingkungan tersebut maka saya mempercayai kedua. Konsekuensi dari kecerdasan saya bertambah dan dosa saya terkurangi adalah insight saya makin jernih dengan inspirasi melampaui dunia fisik atau dengan kata lain wawasan metafisika saya. Pembaca boleh percaya boleh tidak, karena itu hak. Namun disini saya ingin mencurahkan pikiran saya tentang wawasan diluar logika manusia kebanyakan yang disebut dengan lightworker.


Saya tidak bermaksud menjelaskan lightworker apa? Karena sudah banyak referensi dalam bahasa Indonesia. Namun saya akan menjelaskan jenis Lightworker apa saya yang inspirasinya saya dapat saat semalam mau tidur dengan keadaan sakit. Lalu dapat insight “Starseed Andromeda” yang kebanyakan masih dalam tulisan bahsa inggris. Berikut ini akan saya terjemahkan semoga bermanfaat bagi beberapa kamu yang cari jati diri, siapa tahu kita satu kampung halaman. Dalam tulisan-tulisan saya ini tidak mengajarkan Musyrik namun thinking beyond logic and common sense. Dengan alternatif wawasan ini, bahkan saya ingin menunjukkan begitu besar Kekuatan Tuhan dimana semesta ini tidak terbatas kehidupan bumi dan galaksi bima sakti. Masih banyak galaksi yang lebih luas dan adalah hal mustahil tidak ada kehidupan lain selain bumi.


“Sesungguhnya orang-orang yang beriman, orang-orang Yahudi, orang-orang Nasrani, dan orang-orang SHabi’in, siapa saja di antara mereka yang (benar-benar) beriman kepada Allah dan hari Kemudian serta beramal saleh, maka untuk mereka pahala mereka di sisi Tuhan mereka, tidak ada kekhawatiran menimpa mereka, dan tidak (pula) mereka bersedih hati.” (AlBaqarah-62)


Dalam sudut pandang saya sebagai penganut Islam, hal yang ingin saya tekankan hidup di dunia ini adalah 3 hal dalam kalimat berwarna kuning yaitu :1. beriman kepada Allah, 2 beriman pada hari Kemudian, dan 3. beramal saleh, Untuk yang ragu dan tidak sependapat tidak boleh sinis dengan tulisan saya ini.Ini adalah alternatif lain untuk orang-orang yang merasa lain dari orang kebanyakan.




Starseed

            Starseed atau benih bintang dipahami sebagai old soul, yaitu makhluk spiritual dari rasi bintang atau galaksi lain yang memiliki pengetahuan spiritual dan ilmiah yang berasal dari masa ratusan ribu tahun yang lalu. Sebagian besar starseed memiliki karakter yang baik hati dan berupaya membantu semua makhluk hidup di seluruh alam semesta. Mereka adalah jiwa yang berkembang dengan kebijaksanaan luar biasa dan minat mendalam soal spiritual dan metafisika.

Sebagian besar mistis (orang-orang yang memiliki pemahaman spiritual) percaya bahwa starseed adalah jiwa pengembara dari planet lain yang terlahir kembali di bumi untuk menginspirasi dan menyembuhkan manusia, serta beradaptasi dalam evolusi. Beberapa mistis juga menganggap bahwa starseed memiliki keturunan fisik alien dari planet lain yang melakukan perjalanan ke bumi untuk menjadi lightworkers.

Starseed diantaranya berasalah dari VEGA (LYRA), SIRIUS, PLEIADES, ORION, ARCTURUS, ANDROMEDA, dan ALPHA CENTAURI. Berhubung saua lebih sesuai dengan Andromeda, maka saya akan menjelaskan karakter starseed Andromeda dalam kesempatan ini.

 

Andromeda dan Starseed andromedan "Andromedans adalah Makhluk Cahaya yang didedikasikan untuk membawa teknologi baru dan bentuk penyembuhan holistik ke seluruh Semesta. Mereka juga berusaha membantu negara-bintang lain untuk hidup dalam persatuan dan kesatuan. “

Planet kita sedang melalui masa transisi sekarang, dari planet dimensi ketiga ke dimensi kelima. Ini adalah momen besar dalam sejarah Alam Semesta kita. Bunda Gaia (baca : bumi) membutuhkan bantuan dan sebuah panggilan dikirim. Jiwa dari seluruh Semesta mendaftar, dengan menjelma di Bumi dalam tubuh manusia untuk membantu umat manusia melalui transisi ini.

Termasuk galaksi tetangga kita Andromeda. Galaksi berbentuk spiral ini dapat Anda temukan di Norther Sky, berjarak sekitar 2,5 juta tahun cahaya.Ini adalah galaksi yang sangat beragam dan merupakan rumah bagi tidak hanya Andromedans, tetapi juga Pleiadian, Sirians, Lyrans, dan Lumba-lumba Perak yang sangat cerdas.

 

Andromedans melebihi di banyak bidang, tetapi terutama dalam sains dan sebagai penyembuh tubuh.Andromedans adalah ras yang indah, berpusat pada hati dan sebagian besar berdimensi ke-12. Namun, ketika mereka menjelma di Bumi, mereka menjadi 3 dimensi, sama seperti orang lain. Orang-orang Andromedan percaya bahwa benih bintang dan pekerjaan mereka sangat penting, karena apa yang terjadi di Bumi berdampak pada galaksi lain.

 

Sifat yang dimiliki Starseed Andromeda

Berikut 10 tanda Anda adalah Andromedan Starseed dan kode kepribadian mereka:


·         Anda memiliki keseimbangan yang baik antara energi maskulin dan feminin Anda

 Kita semua memiliki energi Maskulin dan Feminin di dalam diri kita, tetapi bagi kebanyakan orang di Bumi, ada ketidakseimbangan. Sebagai contoh, jika Anda seorang  pria dan berhubungan dengan sisi emosional Anda, itu adalah tanda Anda memiliki     keseimbangan yang baik antara energi. Alasan mengapa bintang-bintang Andromedan   biasanya memiliki keseimbangan yang baik adalah karena sebagian besar Andromedan   adalah dimensi ke-12, dan ketika seorang jiwa naik setinggi itu, mereka memiliki energi  yang sangat androgini.

 

·         Anda menginginkan kebebasan

 Kebebasan adalah sesuatu yang sangat Anda hargai dalam hidup. Menghabiskan hari-hari Anda di sebuah bilik, bekerja untuk orang lain membuat Anda merasa terjebak, dan   Anda mungkin merasa terpanggil untuk memulai bisnis sendiri. Anda bukan penggemar    berat pemerintah dan bagaimana pemerintah dibentuk. Anda yakin sebagian besar     pemerintah korup dan lebih baik memberi warga kebebasan untuk memilih cara hidup   sendiri.

 Anda tidak berpikir siapa pun harus membayar pajak tinggi dan Anda berusaha    meminimalkan tagihan pajak Anda sebanyak mungkin. Karena Anda sangat menghargai    kebebasan, Anda mungkin sering berpindah-pindah, berganti teman, dan banyak  berganti pasangan di masa lalu. Namun, ketika Anda naik Anda berhenti bergerak dan            berpindah dari satu pasangan ke pasangan lainnya, karena Anda menyadari kebebasan       sejati datang dari DALAM, dan menetap.

 

·         Anda tampak percaya diri tetapi mungkin berjuang dengan cinta diri

      Anda tampak percaya diri dengan dunia luar, tetapi Anda mungkin berjuang dengan   cinta diri. Anda mungkin takut tidak ada yang peduli dengan apa yang Anda katakan, jadi    Anda takut berbicara. Namun, ketika Anda melanjutkan perjalanan spiritual Anda, Anda    pada akhirnya mengatasi ini dan melangkah ke dalam kekuatan penuh Anda.

 

·         Anda sangat terhubung dengan alam dan air

        Anda adalah salah satu dari orang-orang yang tidak pernah bisa hidup di negara yang     terkunci daratan (kecuali jika penuh dengan danau). Anda juga menyukai lumba-lumba       dan hewan laut lainnya, karena mengingatkan Anda akan dunia asal Anda, yang      sebagian besar tertutup air. Karena itu, merupakan kebiasaan yang baik bagi     Andromedan starseeds untuk mendengarkan suara alam dan lumba-lumba, bermeditasi  dengan suara lautan dan mengunjungi pantai dan alam untuk membangkitkan kembali   energi Anda.

 

·         Anda suka bepergian

 Alasan mengapa Andromedan starseeds suka bepergian adalah karena mereka   mencintai kebebasan dan karena itu mengingatkan mereka untuk kembali ke pesawat  ruang angkasa, bepergian dengan kecepatan cahaya. Banyak Andromedan adalah     pelancong jangka panjang dan nomaden.


·         Anda adalah guru dan pembimbing bawaan

Anda pandai menginspirasi orang lain dan sangat bijaksana. Galaksi dari berbagai usia   dan Andromeda adalah salah satu yang tertua. Karena itu mereka sangat bijaksana dan     ingin membagikannya. Anda suka membaca dan mempelajari hal-hal baru, dan Anda     terus-menerus ingin tumbuh dan berkembang di setiap bidang kehidupan Anda. Anda      mungkin pernah mendengar bahwa Pleiadian adalah diri kita di masa depan yang    mengunjungi kita. Itu sama dengan Andromedans, tetapi mereka sangat, sangat, sangat SANGAT masa depan kita.

 

·         Anda kreatif dan logis

            Anda selalu penuh dengan ide. Anda tertarik pada akting, menulis, dan karya kreatif      lainnya di mana Anda dapat mengekspresikan diri secara bebas. Anda pandai dekorasi       dan menggabungkan warna. Andromedans tidak hanya kreatif tetapi juga master sains.Inilah sebabnya mengapa Anda sebagai bintang Andromedan juga sangat analitis. Kombinasi ini berarti Anda memiliki keseimbangan yang baik antara otak kiri dan kanan. Ini adalah hal yang sangat jarang tetapi baik, dan sangat dibutuhkan saat ini.


·         Anda tertarik pada peradaban kuno

      Anda tertarik pada satu atau lebih budaya kuno, seperti Mesir Kuno, Atlanit dan   Sumeria. Anda mungkin merasa terpanggil untuk melakukan perjalanan ke tujuan   spiritual dengan energi tinggi, seperti Machu Picchu atau Piramida Besar di Mesir. Anda mungkin telah menonton film dokumenter dan membaca buku tentang topik tersebut.   Alasan mengapa Anda merasa tertarik ke tempat-tempat ini adalah karena Anda  mungkin memiliki kehidupan sebelumnya di peradaban ini. Spekulasi teraktual       bahwa      manusia bersayap di Sumeria, digambarkan dalam relief dan patung, adalah  Andromedans.

·         Anda tidak egois

     Anda bukan tipe orang yang memiliki kebutuhan untuk memanipulasi atau   mengendalikan orang. Anda hanya ingin melayani dan menginginkan yang terbaik untuk kemanusiaan dan Bumi. Jika Anda (atau di masa depan menjadi) figur publik, ketenaran   tidak akan dengan mudah mencapai kepala Anda.

  Andromedans sangat berorientasi pada penyatuan kesadaran, lebih dari ras lain, dan itu  karena sangat jauh dari tempat lain (= tidak ada musuh dan konflik). Jadi mereka sangat   spiritual dan penuh kasih tanpa banyak ego. "Anda tidak harus berkeliling      menyombongkan diri kepada semua orang bahwa Anda seorang benih bintang, tetapi   hanya memiliki pengetahuan dan kepercayaan diri bahwa Anda istimewa, berbakat dan   memiliki misi penting di Bumi.

·         Anda merasa tergoda untuk hidup di luar jaringan

Terkadang Anda merasa sangat frustrasi hidup di Bumi. Kebanyakan orang di sekitar       Anda tampaknya dicuci otak oleh media dan tidak tahu apa yang sebenarnya terjadi di        planet ini. Alasan mengapa kehidupan di Bumi sangat sulit bagi  Andromedan adalah   karena Andromedan adalah musuh terburuk Reptilians. Jadi hidup di planet yang secara   literal diperintah dan diperbudak oleh orang-orang Reptil sangat mengecewakan bagi     jiwa-jiwa Andromedan. Yang terburuk adalah ketika orang dibungkam karena      mengatakan yang sebenarnya, dan memperingatkan orang tentang bahaya teknologi   5G, vaksin, dll. Anda BENCI otoritas, dan kadang-kadang Anda hanya ingin keluar dari       sistem, dan hidup di luar jaringan. Mungkin sebagai pengembara atau di pegunungan      atau pedesaan, menanam makanan sendiri.

Berapa banyak andromedan dapat ditemukan di Bumi?

Ada sekitar 800.000 starseed Andromedan di Bumi, menjadikannya salah satu ras yang lebih langka. Sebagai perbandingan, ada JUTAAN starseed pleiadian yang berinkarnasi di Bumi saat ini.


apa misi andromedan starseeds?

Misi Andromedan starseeds di Bumi adalah untuk akhirnya membawa kedamaian ke Bumi, sehingga tidak lagi diperbudak oleh reptilians. Misi yang tepat bervariasi dari starseed ke starseed, tetapi biasanya itu semacam panduan atau misi sains. Dalam sebuah saluran saya diberitahu bahwa misi saya adalah untuk menjadi pembimbing bagi kemanusiaan, dan menggabungkan kreativitas, kebijaksanaan dan pengetahuan. Saya curiga banyak Andromedans memiliki misi serupa.

 

Bagaimana rupa starseed Andromedan?

Kebanyakan Andromedan memiliki wajah berbentuk lonjong dengan wajah serius. Meskipun mereka datang dalam segala bentuk dan ukuran di Andromeda, sebagian besar Andromedans menjelma dalam tubuh tinggi yang indah di Bumi. Banyak yang kurus dan sulit menambah berat badan. Mereka tidak takut untuk menonjol. Ini tidak berlaku untuk semua bintang bintang Andromedan, tetapi bagi banyak orang. Mereka sedikit pemberontak dan ini jika sering tercermin dalam gaya mereka. Dikatakan bahwa, tidak ada cara pasti untuk memandang seseorang dan mengetahui bahwa mereka adalah bintang Andromedan. Sama seperti biji bintang, penampilan fisik dapat bervariasi.

 

Kesimpulan

Menjadi Andromedan di planet yang dikuasai reptil seperti Bumi dapat membuat frustasi pada saat itu, tetapi kita berada dalam masa yang sangat menyenangkan sekarang. Kekuatan-kekuatan negatif kehilangan cengkeraman mereka karena semakin banyak bintang-bintang melangkah ke tujuan mereka dan berbagi terang mereka.

 Andromedans adalah ras bintang yang sangat penuh kasih, bijaksana dan indah, dan bintang-bintang Andromedan memainkan peran penting di Bumi. Andromedan adalah pencari kebebasan, pengembara dan penghancur sistem. Apa yang oleh banyak orang dianggap sebagai pahlawan - tetapi tetap saja mereka tidak memiliki banyak ego dan hanya ingin membantu.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar