My Story Beneath of Hidden Treasure

Post Top Ad

Senin, 15 Maret 2021

Mengenal Clairaudience, Bisa Jadi Kamu Salah Satunya

 

Apakah kamu sering mendengar suara-suara dalam pikiran atau hatimu? Jangan terburu-buru memvonis dirimu sebagai skizofrenia. Jika kata-kata yang disampaikan adalah pesan positif kebaikan, bisa jadi kamu sedang mengalami transformasi jiwa untuk menaikkan level spiritual ke tahapan yang lebih tinggi. Kemampuan jenis ini disebut dengan Clairaudience. Clairaudience juga bisa menjadi keterampilan yang diperoleh dan pendengaran psikismu adalah salah satu hadiah intuitif termudah untuk dikembangkan.



APA ITU CLAIRAUDIENCE?

Clairaudience adalah kemampuan intuitif untuk mendengar di luar kisaran normal, arti literalnya adalah "pendengaran jernih". Jika kamu clairaudient, kamu dapat menerima informasi intuitif dari Roh Yang Lebih Tinggi, orang-orang di surga, dan anggota lain dari tim spiritual kamu melalui pendengaran.Kamu mungkin mendengar suara, nama atau frasa, kata, atau musik tertentu yang tidak dapat dipahami. Ketika kemampuan clairaudient mulai terbuka, kamu mungkin memperhatikan dering atau perubahan tekanan di telinga kamu, seperti suara meletup atau berdengung atau kamu mungkin mulai mendengar suara-suara.


Suara-suara ini bisa terdengar berbeda dari suara yang biasa kita dengar. Ini bisa terdengar seperti diucapkan tepat di sebelah kamu, di dalam kepala kamu, atau bergema seolah-olah berasal dari dimensi yang berbeda. Juga, ada kemungkinan suara terdengar seperti salah satu orang yang kamu cintai yang telah meninggal dunia. Suara itu bisa muncul di berbagai momen strategis.

Beberapa orang terlahir dalam clairaudience dan kemampuan mereka dapat terwujud dalam hidup mereka kapan saja, dari saat mereka lahir sampai hari kematian mereka. Bagi mereka, itu akan menjadi kemampuan psikis dominan mereka. Namun, clairaudience juga bisa menjadi keterampilan yang diperoleh dan kabar baiknya adalah bahwa pendengaran psikis  adalah salah satu hadiah intuitif termudah untuk dikembangkan, setelah kamu mempelajari "resep" untuk mengembangkan kemampuan psikis.


Ingin tahu lebih banyak tentang Kemampuan Psikis lainnya? Pelajari semua tentang hadiah super keren ini di artikel saya tentang clairvoyance, claircognizance, dan clairsentience. Jika kamu clairaudient, mungkin kamu juga memiliki kemampuan berbicara yang jelas. Ini berarti  dapat menyalurkan, membagikan, dan menyampaikan pesan yang kamu dengar dari roh kepada orang lain.





BAGAIMANA MENGETAHUI JIKA KAMU SANGAT TAHU

Ada banyak clairaudient orang yang berjalan di sekitar dunia ini yang bahkan tidak tahu bahwa mereka memiliki bakat intuitif yang sangat keren ini. Apakah kamu salah satunya? Ayo cari tahu! Berikut adalah beberapa tanda paling umum yang mungkin kamu alami jika kamu seorang clairaudient.


1. KAMU MENDENGAR DERING ATAU KEBISINGAN CEPAT

Dering atau suara bernada tinggi di telinga kamu sering kali berfungsi sebagai tanda bahwa ada Spirit guide. Mungkin juga kamu mendengar dengung, atau merasakan telinga kamu meletup. Jika kamu mendengar suara-suara itu - yang biasanya bermanifestasi dengan cepat dan menghilang setelah beberapa detik atau menit - dan tidak ada penjelasan medis, ini mungkin pertanda bahwa kamu memiliki kemampuan clairaudient. Seorang Spirit dapat mencari perhatian kamu untuk menyampaikan informasi penting.


2. KAMU LEBIH SUKA BELAJAR MELALUI SALURAN AUDITORI

Petunjuk lain tentang clairaudience adalah cara belajar yang kamu sukai. Banyak orang yang memahami belajar paling baik melalui saluran pendengaran. Seperti mendengarkan buku audio daripada membaca buku.


3. INSPIRASI ATAU GAGASAN MENGALIR MELALUIMU

Jika kamu seorang clairaudient, kamu mungkin juga memiliki banyak ide kreatif dan terinspirasi yang mengalir melalui kamu. Ide-ide ini bisa datang kepadamu saat kamu merasa gembira, dan rileks, dan saat kamu melakukan tugas-tugas umum seperti menyikat gigi, mandi, atau mengendarai mobil. Selama aktivitas ini getaranmu tinggi dan kamu paling terhubung dengan jiwamu karena kamu rileks dan bahagia. Itulah mengapa ini adalah momen yang tepat bagi Spirits untuk memberikan solusi atas masalah dan idemu untuk meningkatkan hidupmu.


4. KAMU MENYENANGKAN DAN MEMBIMBING ORANG LAIN DENGAN SARAN BESAR

Apakah kamu banyak menghibur dan banyak menasihati orang lain, tetapi kamu tidak tahu dari mana kamu mendapatkan ide-ide itu? Apakah orang-orang memberi tahu kamu bahwa kamu harus meminta bayaran untuk nasihatmu? Atau apakah kamu sudah membuat profesimu karena memberi orang lain nasihat yang berpusat dan menghibur?

Ini juga bisa menjadi tanda bahwa kamu mungkin seorang clairaudient. Jika kamu memberikan nasihat yang bagus kepada orang lain dengan memberikan saran yang bijaksana, nasihat ini mungkin bisa datang dari Roh Yang Lebih Tinggi melalui kamu. Kamu mungkin menemukan dirimu benar-benar mengucapkan kata-kata mereka.

Itulah mengapa nasihatmu sangat tepat dan sering kali hanya dibutuhkan orang pada saat itu juga!




5. KAMU Cenderung BICARA SENDIRI

Apakah kamu mendapati diri Anda memikirkan balasan yang ingin kamu Berikan dalam skenario tertentu, dan apakah kamu menenangkan diri dengan berbicara kepada diri sendiri setelah peristiwa yang membuat stres?Jika kamu clairaudient, kemungkinan besar kamu memiliki percakapan dengan diri sendiri di kepalamu. Namun, banyak dari kita memiliki pengaruh yang terjadi dengan dialog internal kita, tetapi suara clairaudience adalah suara roh kita yang membimbing kita dan memberitahu kita kebenaran. Ini berasal dari tempat yang berbeda dari kritik batin atau rekaman lama yang mengulangi keraguan atau fantasi lama yang sama. Ini panduan!

 

6. KAMU MENDENGAR KEBISINGAN SAAT TIDAK ADA ORANG DI SEKITAR

Apakah kamu pernah merasa mendengar orang berbicara, tetapi tidak ada orang di sekitar? Atau  mendengar suara yang tidak bisa didengar orang lain? Ini bisa sesederhana mendengar namamu saat tidak ada orang di sekitar atau mendengar suara-suara, pembicaraan, radio atau bisikan. Jika kamu tidak dapat membedakan sumber fisik dari suara tersebut, sangat mungkin bahwa ini adalah ucapan yang dihasilkan oleh roh dan ini merupakan indikator yang cukup bagus bahwa kamu mungkin seorang clairaudient.


7. SANGAT PEKA TERHADAP MUSIK

Apakah kamu menyukai musik dan apakah itu membuatmu merasa terhubung dengan jiwamu? Seringkali orang-orang clairaudient sangat peka terhadap musik, cenderung musik, dan menemukan hubungan jiwa yang dalam dengan musik. Jika musik menggerakkan Anda sejauh ini, kamu mungkin seorang clairaudient.Kamu juga mungkin menikmati menulis musik. Ada banyak kisah tentang komposer yang telah mendengar atau memimpikan sebuah melodi diputar secara internal sebelum mereka meletakkannya di atas kertas. Jika kamu mulai melihat gambar di kepalamu untuk menyesuaikan dengan lirik lagu, itu mungkin juga berarti Anda waskita dan memiliki kemampuan untuk melihat dan merasakan energi.


8. KAMU MEMILIKI TEMAN IMAGINER

Apakah Anda memiliki teman khayalan ketika kamu masih muda? Yah, mereka mungkin bukan khayalan tetapi mereka adalah malaikat, roh, atau bahkan orang-orang terkasih yang telah meninggal. Jika kamu berkomunikasi dengan teman khayalan di masa kecil, ini mungkin merupakan tanda bahwa kamu mengakses clairaudience.


9. KAMU NIKMATI DAN MEMBUTUHKAN TENANG

Meskipun orang cenderung melihat keinginan untuk waktu teduh hanya sebagai kualitas introvert, itu juga merupakan tanda jiwa yang sensitif yang perlu memiliki ketenangan untuk mendengar kebijaksanaannya sendiri.Selain itu, orang yang clairaudient biasanya sangat sensitif, baik secara emosional maupun fisik. Itulah mengapa suara bising bisa membuat kamu merasa lelah dan jengkel. Ini bisa sangat membuat frustasi ketika Anda memiliki pendengaran psikis, tetapi keluarga dan temanmu tidak mengerti seberapa besar pengaruhnya terhadapmu.Itulah mengapa sangat penting bagi clairaudients untuk memiliki waktu tenang setiap hari. Anda bahkan mungkin ingin mencoba headphone peredam bising atau berlatih meditasi.




CLAIRAUDIENCE ATAU EPISODE PSIKOTIK?

Clairaudience bisa menjadi luar biasa dan menantang pada saat yang sama, dan beberapa orang bahkan takut itu sebagai kutukan. Mendengar suara-suara bisa jadi menakutkan terutama saat kamu sendirian di malam hari dan kamu sama sekali tidak menduganya.

Selain itu clairaudients sering berjuang untuk mengelola lingkungan yang bising dan polusi suara dari kehidupan modern sehari-hari. Beberapa orang yang memiliki bakat clairaudience bahkan mengira mereka mengalami episode psikotik.

Tetapi ada perbedaan penting antara memiliki karunia clairaudience dan mengalami episode psikotik. Yang terakhir ini melibatkan meninggalkan kenyataan dan pindah ke tingkat kesadaran lain.

Ini tidak terjadi ketika kamu mengalami pengalaman clairaudience. Pengalaman ini hanya memberikan panduan pada tingkat kesadaran kamu saat ini.

Nasihat yang paling banyak diberikan kepada orang-orang yang berkelas adalah menerima pemberian mereka. Setelah kamu melakukannya, kamu akan dapat melihat nilainya dan bahkan mungkin menantikan pengalaman berikutnya.


BENTUK PESAN KLAIRAUDIENT

Pesan Clairaudient dapat datang kepadamu dalam berbagai bentuk. Karena pesan-pesan ini berbeda dengan suara hatimu, kamu harus menyadarinya agar kamu dapat menggunakan informasi tersebut dengan cara yang berharga. 4 bentuk informasi clairaudient yang paling umum dijelaskan di bawah ini.

 

1. SUARA SENDIRI

Kebanyakan pesan clairaudience halus dan sering terdengar seolah-olah kamu melakukan dialog internal. Tapi suara clairaudience adalah suara Roh kita yang membimbing kita dan memberitahu kita kebenaran.

Ini datang dari tempat yang berbeda kemudian bimbingan batin. Itulah mengapa kamu harus mengembangkan bakat intuitif kamu sehingga kamu dapat mengenali perbedaan antara panduan batinmu dan pesan clairaudient.


2. SUARA ROH

Selanjutnya, untuk menerima pesan secara telepati melalui suara kamu sendiri, kamu juga dapat menerima pesan melalui suara Spirit. Dalam beberapa kasus, suara ini berasal dari teman, kerabat, atau kenalan yang meninggal dunia dan akan terdengar seperti saat mereka masih hidup.


3. SUARA

Pesan juga bisa datang dalam bentuk suara, seperti mendengar namamu saat tidak ada orang di sekitar, atau mendengar suara, berbicara, radio, atau berbisik. Jika kamu  tidak dapat membedakan sumber fisik dari kebisingan tersebut, kemungkinan besar ini adalah ucapan yang dihasilkan oleh roh.


4. PERINGATAN

Dalam situasi sulit, kamu dapat menerima pesan clairaudient dengan lantang. Kamu bisa mendengar dering atau teriakan. Jangan takut ketika menerima pesan seperti itu, tetapi dengarkan saja. Anda akan berterima kasih nanti.


CARA MENINGKATKAN KETERAMPILAN CLAIRAUDIENT

Kamu tidak harus dilahirkan dengan karunia clairaudience untuk memiliki pengalaman dengannya. Anda dapat mengembangkan dan meningkatkan keterampilan clairaudience kamu dengan mengakses bimbingan ilahimu dan dengan banyak berlatih.

Bandingkan dengan menyetem instrumen. kamu dapat menciptakan kesadaran tentang apa yang harus didengarkan dan melatih telinga kamu untuk mengenali perbedaan halus dari berbagai nada. Sederhana bukan? Berikut adalah beberapa latihan yang saya gunakan untuk mengembangkan keterampilan clairaudience saya.

 

1. DENGARKAN

Cara termudah untuk mengembangkan keterampilan clairaudience adalah dengan melatih kepekaan pendengaran fisik.

Pejamkan mata dan dengarkan dengan lembut suara yang biasanya tidak kamu fokuskan: daun berdesir, burung berkicau, orang berbicara, napas Anda sendiri, dll. Lihat apakah kamu dapat mengisolasi masing-masing, dan fokuslah padanya selama beberapa saat.

Pada awalnya, ini mungkin sulit, tetapi sekali kamu melakukan ini lebih sering, kamu akan memperluas jangkauan pendengaran  dan akan lebih mudah untuk menangkap suara dari dunia Roh.


2. TANYAKAN PERTANYAAN

Cara lain untuk meningkatkan kemampuan clairaudient adalah dengan meminta Roh Tinggi untuk pesan pendengaran. Apakah kamu merenungkan pertanyaan spesifik dalam hidupmu? Fokus pada pertanyaan khusus ini dan mintalah panduan.

Pesan Roh Yang Lebih Tinggi dapat diterima dalam percakapan, melalui lirik lagu yang kamu dengar di radio, atau suara acak.


3. PERKUAT CHAKRA KELIMA

Clairaudience dikaitkan dengan chakra kelima, juga dikenal sebagai chakra tenggorokan. Cakra ini adalah pusat komunikasi dan pemurnian.

Menyeimbangkan chakra ini dapat membantu terhubung kembali dengan sifat asli dan kemampuan clairaudience . Menyanyi atau mengencangkan adalah cara yang bagus untuk melakukan ini. Berlatihlah membuat suara yang keras dan lembut, tinggi dan rendah.

kamu juga dapat menggunakan kristal dan batu permata untuk menyeimbangkan chakra kelima  Lapis Lazuli, aquamarine, turquoise, blue tourmaline adalah beberapa yang bisa disebutkan.


4. MEDITASI

Jika ingin meningkatkan kemampuan psikis apa pun, kamu harus mulai dengan meditasi. Saat ini, kamu dapat menemukan banyak meditasi terpandu secara online.

Cobalah meditasi dengan musik, meditasi lisan, dan meditasi hening total, untuk mencari tahu gaya mana yang Anda sukai dan coba masukkan momen meditasi ke dalam rutinitas harian Anda.


CLAIRAUDIENCE FAQ

Menjadi clairaudient adalah anugerah psikis luar biasa yang terkadang dianggap sebagai kutukan. Beberapa orang yang mengalami episode clairaudient mungkin berpikir bahwa mereka kehilangan kontak dengan kenyataan dan mengalami episode psikotik.

Namun, clairaudience adalah hal yang otentik dan tidak ada hubungannya dengan kesehatan mental Anda. Teruslah membaca untuk mengetahui beberapa pengertian tentang apa artinya menjadi clairaudient, tanda-tanda utama dari kemampuan ini, dan bagaimana memperkuat skill clairaudient.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar