My Story Beneath of Hidden Treasure

Post Top Ad

Selasa, 04 April 2023

7 Tipe Light Worker dan Misi Kehidupan di Dunia

 Lightworker adalah jiwa yang telah setuju untuk datang ke bumi dengan misi pelayanan untuk membantu umat manusia, hewan, alam, dan planet ini secara keseluruhan. Nah, apa saja tipe-tipe mereka?  Berikut ini saya sebutkan. Kalau merasa ada kecocokan, bisa jadi kamu salah satunya.. 

Ilustrasi Light Worker




1.     Healer/ Penyembuh

Ini adalah lightworker yang dibentuk untuk membantu umat manusia, hewan, dan planet ini sembuh dalam satu atau lain bentuk. Mereka ada di sini untuk membantu umat manusia sembuh dari rasa sakit dan penderitaan. Mereka datang dengan hati yang besar dan sangat baik, lembut dan penyayang dan misi mereka adalah membantu orang dan hewan merasa lebih baik. Sebagian besar penyembuh ini adalah orang yang berempati dan sangat sensitif karena dibutuhkan seseorang yang dapat merasakan sakitnya orang lain untuk menyembuhkannya. Dan terkadang, berada di hadapan; berada di dekat medan energi lightworker penyembuhan sudah cukup untuk menyembuhkan seseorang.

 

 

 

2. Lightkeeper

Lightkeepers adalah lightworker yang mampu menahan cahaya apapun yang terjadi. Saat terang, mereka adalah terang. Saat gelap, mereka adalah terang. Ketika itu indah, mereka adalah cahaya. Ketika tidak, mereka ringan. Saat matahari terbit, mereka adalah cahayanya dan saat badai, mereka masih menahan cahayanya. Mereka tidak mengurangi cahaya mereka, tidak peduli apa yang terjadi di sekitar mereka. Lightworker ini memilih untuk menjelma di masa-masa sulit di mana cahaya dibutuhkan dan misi mereka adalah untuk mempromosikan perdamaian dan cinta setiap saat, bahkan ketika ada perang.

 

2.     Gate keeper/ Penjaga gerbang

Lightworker ini ada di sini untuk menjaga dan bekerja di berbagai portal energi di planet ini, misalnya, pusaran energi di Sedona dan banyak tempat lainnya. Portal energi adalah tempat khusus di planet ini di mana tabir antara alam fisik dan alam spiritual sangat tipis dan energi dapat mengalir masuk dan keluar. Ini adalah tempat aktivitas spiritual dan metafisik yang meningkat. Sistem energi penjaga gerbang memungkinkan energi masuk atau keluar ke dunia lain. Seorang penjaga gerbang mungkin tiba-tiba terdorong untuk mengunjungi portal energi, dan mereka bahkan mungkin tidak mengerti mengapa.

 

4. Transmuter

Ini adalah pekerja cahaya dengan sistem energi yang sangat kuat dan mereka dapat mengambil segala jenis energi padat dan mengubahnya menjadi sesuatu yang baik. Mereka adalah penyihir dari lightworker. Para alkemis. Mereka dirancang untuk dapat mentransmutasikan atau mengubah energi padat menjadi cahaya dan mereka dapat melakukannya dengan mudah. Mereka bisa masuk ke ruangan di mana ada kekacauan dan ketegangan dan dalam hitungan menit, mereka bisa menenangkan energi di ruangan itu. Jenis lightworker ini dengan sengaja menjelma ke dunia yang sulit atau keluarga yang sulit hanya untuk membantu orang-orang di garis keluarga itu atau bagian dunia itu menyelesaikan masalah mereka sehingga mereka dapat berubah dan berkembang.

5. Messenger/ Utusan

Lightworker ini berspesialisasi dalam mengambil pesan dari dunia roh. Mereka pandai mendengarkan pesan-pesan spiritual dari sisi lain dan kemudian menerjemahkan pesan-pesan itu ke dalam kata-kata untuk dipahami semua orang. Mereka bertindak sebagai jembatan antara dunia roh dan dunia fisik dan mereka kebanyakan adalah guru spiritual, pembicara, dan penulis. Mereka memiliki chakra mata ketiga, mahkota, dan jantung yang sangat aktif dan mereka melakukan hal yang berbeda untuk membawa pesan spiritual ke dalam bentuk fisik. Biasanya, pembawa pesan menggunakan kata-kata untuk menyampaikan pesan mereka, tetapi tidak selalu demikian. Terkadang mereka bisa menyampaikan pesan melalui fotografi, lukisan, dan jenis ekspresi artistik lainnya.

 

 

 

6. Wayshower

Seperti namanya, lightworker jenis ini ada di sini untuk menunjukkan jalan kepada orang lain. Mereka ada di sini untuk menjadi contoh hidup dari perubahan yang ingin mereka lihat. Mereka menjalani hidup mereka sehingga orang lain dapat menonton dan belajar. Mereka melakukan pekerjaan terbaik mereka dengan berfokus pada transformasi batin mereka sendiri, dan saat mereka menjalani hidup mereka, mereka menjadi teladan bagi orang lain untuk diikuti. Seorang wayshower bahkan mungkin tidak tertarik untuk berbicara atau menulis tentang pengalaman mereka seperti yang dilakukan oleh pembawa pesan, mereka hanya fokus untuk menjadi perubahan yang ingin mereka lihat. Mereka tertarik pada transformasi diri mereka sendiri hanya untuk menunjukkan kepada orang lain bagaimana melakukannya juga.

 

7. Blueprinter Holder/ Pemegang Cetak Biru

Lightworker ini datang ke planet ini dengan cetak biru khusus terpasang di dalamnya seperti komputer dan mereka datang untuk mengubah pemrograman planet ini. Ada banyak jenis pemegang cetak biru, tetapi contoh yang baik adalah api kembar (Twin Flame). Nyala kembar memiliki misi mengadakan persekutuan suci, persekutuan yang dimaksudkan untuk mengubah orang lain. Kehadiran mereka dalam kehidupan orang lain dapat menyebabkan begitu banyak perubahan dan transformasi dalam kehidupan orang tersebut, dan itu adalah jenis cetak biru yang umum. Mereka datang ke bumi hanya untuk membantu orang lain mengubah hidup mereka.

 

*Saksi

Ini adalah sekelompok kecil lightworker yang dikirim ke berbagai belahan dunia atau ke keluarga tertentu hanya untuk menjadi pengamat orang-orang di keluarga itu atau bagian dunia itu. Mereka tidak ada di sana untuk melakukan apa pun, mereka hanya ada di sana untuk menjadi saksi atas hal-hal yang terjadi di sana. Mereka berperan mengunjungi tempat-tempat yang pernah mengalami sakit yang hebat atau keterputusan untuk tujuan menyaksikan, misalnya penganiayaan, perselisihan, dosa, dll. mereka melakukannya dengan benar. Mereka seperti pembelanja misteri. Orang yang tidak Anda kenal mengawasi Anda dan akan melaporkan semua evolusi jiwa yang terlibat.

 

Penutup

Ketika Anda mengetahui tipe lightworker seperti apa Anda, Anda belajar untuk menerima diri sendiri. Anda dapat memahami mengapa Anda sangat sensitif dan selalu ingin membantu orang lain dan hewan yang membutuhkan. Anda dapat memahami mengapa Anda hanya mengetahui hal-hal yang ada di luar dunia ini. Anda dapat memahami mengapa Anda memiliki keinginan kuat untuk mengunjungi tempat tertentu dengan portal energi, bahkan ketika orang lain berpikir itu gila! Anda dapat memahami mengapa Anda memilih untuk menjelma dalam keluarga yang tidak berfungsi atau mengapa Anda selalu dapat mempertahankan cahaya terlepas dari kegelapan yang mengelilingi Anda.

 

Ketika Anda mengetahui jenis lightworker Anda, Anda tidak akan melawan misi hidup Anda lagi. Anda tidak akan lagi menolak dorongan intuitif dari alam semesta untuk mengikuti panggilan tertentu karena itulah tujuan Anda datang ke sini.

 

Referensi:

https://medium.com/mystic-minds/7-different-types-of-lightworkers-and-their-mission-on-earth-1fe152ef6847

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar