My Story Beneath of Hidden Treasure

Post Top Ad

Rabu, 28 Agustus 2013

Temukan Jiwa Bermusik Dalam Yamaha Mio Music Fest 2013

Musik merupakan sumber inspirasi disetiap kehidupam jiwa manusia. Jiwa manusia bisa hampa tanpa mendengarkan alunan musik. Musik ada dimana saja bisa datang dari angin yang berhembus, air yang mengalir, irama detak jantung atau hati yang sedang bahagia bahkan sedih sekalipun. Musik itu asalnya sederhana cuma terdiri dari tujuh tangga nada yaitu: do, re, mi, fa, sol, la, si, do. Tapi komposisinya yang diciptakannya bisa menginspirasi banyak jiwa untuk mewujudkannya jadi beraneka warna, rasa, dan aliran.

Ditambah lagi terdapat sebuah penelitian di Kanada, menunjukkan bahwa mendengar musik favorit dapat membantu mencairkan suasana hati yang buruk. Nah, kalau sudah menemukan jenis musik favorit ternyata bisa mengubah suasana hati jadi baik. Maka tunjukin pula kalau musik favoritmu bisa mengispirasi orang untuk menemukan jiwa bermusiknya dalam Yamaha Mio Music Fest 2013.




Apa sich Yamaha Mio Music Fest ?

Nah, Kesempatan buat kalian anak muda Jawa Timur yang suka musik, buat nyalurin hobi sekaligus mau dapat hadiah motor Yamaha Mio keren. Dimana lagi kalo bukan di Yamaha Mio Musik Fest. Ayo! Temukan Jiwa bermusikmu Dalam Yamaha Mio Musik Fest. 

Untuk info lebih lanjut bisa klik di http://yamahammf.com. Selamat bermusik!
#Yamaha #Mio #Musik #Kompetisimusik #YMMF #2013

Tidak ada komentar:

Posting Komentar