My Story Beneath of Hidden Treasure

Post Top Ad

Selasa, 27 Agustus 2013

Yuk Kita Ngopi Bareng Kopi instan & cappuccino Good Day, Kopi Gaul Paling Enak


Yuk Kita Ngopi?!” sebuah frase singkat yang sarat makna ketika kita mendengarnya dari seorang teman yang mengatakannya pada kita. Suatu ajakan yang melebihi arti dari kata itu sendiri yaitu “Ayo kita minum kopi”. Tapi bisa jadi dibalik kita itu ada maksud tersembunyi seperti “Yuk, kita Jadian”, “Mari kita ketemuan”, atau “Maafin aku ya.. baikan yuk!”. Hehe.. Nah, itulah uniknya ngopi. Kira-kira kamu tipe orang yang punya maksud gimana waktu ngajakin teman kamu buat ngopi?


  • Tipe “Yuk, kita jadian”
Ini tipe yang biasa dimiliki cowok saat mau nembak cewek (cewek ke cowok juga, kok.. kan emansipasi, hehe)  jurus "Yuk kita ngopi" bisa ampuh banget buat mengurangi rasa ketegangan alias gerogi atau nerveus. Karena perhatian kamu nggak cuma pada dia, tapi juga bisa teralihkan sama nikmatnya kopi Good Day. Dan kopi yang pas buat menemanimu saat momen penting kaya gini yaitu Kopi instan &cappuccino Good Day, kopi gaul paling enak. Dijamin bikin suasana enak dan nggak garing deh. Nah,kalo dah gitu sering-sering saja ajakin keluar buat jalan. Entar kalau ketemu waktunya yang pas, baru bilang “I love u”.

  • Tipe “Mari, kita ketemuan”
Kalau anak gaul sekarang yang hobi cari teman atau pacar lewat dunia maya, dan sudah ngerasa klik dan klop sama teman chating-nya, kenapa enggak keluarin jurus “Yuk Kita Ngopi?!” buat “kopi darat” alias ketemuan. Tentunya mesti minum kopi beneran sama Kopi instan & cappuccino Good Day, kopi gaulpaling enak, ya kan... Terus kalau dah ketemuan, gimana selanjutnya? Ya, terserah kamu... lain kali bisa diterusin ngopi Good Day lagi.


  • Tipe “Maafin aku ya.. baikan yuk!”
Nggak ada manusia yang yang sempurna didunia ini, karena bisa saja nggak sengaja bisa bikin salah sama teman. Terus kalo sudah terlanjur bikin teman sakit hati, gimana dong?! Ya, harus menyadari kesalahan kita bat minta maaf sama teman. Cuma kadang masalahnya kita nggak tahu gimana cara minta maaf yang baik. Ya kan?! Nah, salah satu cara yang lumayan jitu kenapa nggak kita keluarin jurus “Yuk, kita ngopi! Gue yang traktir deh..” kalau sudah jangan lupa kata “sori”nya ya..  harus ditemani juga sama teman gaul yang pas buat ngopi apa lagi kalau bukan sama Kopi instan & cappuccino Good Day, kopi gaul paling enak. Biarpun nggak bisa dijamin  seratus persen berhasil dimaafin, tapi paling nggak kita sudah usaha. Pasti yang marah juga menghargai usaha kita buat minta maaf, kok.. Yakin dimaafin, deh...


Itulah  beberapa ide cara ngajak minum kopi Good Day yang dibaliknya ada maksud tertentu. Walau ada maksud tapi mesti tetap pakai ketulusan dari hati. Dan terus terang minum kopi emang bikin suasana dan hati lebih enak.  Mau ngopi?   Yuk Kita Ngopi Bareng Kopi instan &cappuccino Good Day, Kopi Gaul Paling Enak.  Karena hidup banyak rasa , sama Good Day gaul juga jadi banyak rasa.

Blog Competition GoodDay

1 komentar:

  1. wah banyak juga makna di balik ajakan yuk kita ngopi, kalau aku sih jadi ajang curhat, dan terkadang jadi maksud terselubung buat ngecengin cowo di tempat ngopi nya. selain kopinya juga tempat ngopinya harus yang asyik dan gaul, kaya mc cafe yang ini http://goo.gl/XPpEVh

    BalasHapus