My Story Beneath of Hidden Treasure

Post Top Ad

Selasa, 11 Maret 2014

Belajar Bahasa Inggris Cepet Tanpa Ribet



Foreigner       : Can you speak English?
Me                   : Yes, a little bit. What can I do for you?
Foreigner       : Very Well, I look for a pair of trouser that fit on me. Do you have any?
Me                   : Yes, Sir. Lucky you. We have the new arrival and discount too.
Foreigner       : oya?  Let me see..
Me                   : Okay.. I wil take it for u..
***



Sekilas percakapan diatas seperti belajar dari buku pelajaran disekolah, tapi sebenarnya itu merupakan pengalaman pribadi yang menjadi pangkal perkenalan saya dengan seorang teman yang berasal dari Mesir. Saat itu saya masih bekerja sebagai supervisor disalah satu department store kota Semarang. Sedangkan dia masih sebagai mahasiswa program Magister di Universitas Diponegoro. Sejak saat itu kami bersahabat akrab dan dia sering meminta saya untuk membantu menjadi pemandu wisata untuknya menjelaskan tentang tempat-tempat menarik dikota Semarang. Lalu, bagaimana cara kami berkomunikasi? pakai bahasa Inggris tentunya.

Berikut ini contoh dari sebagian perbincangan saya dengan teman foreigner yang akrab dipanggil Raffa.




Nah, dari perbincangan diatas meskipun hanya membicarakan hal ringan seputar perbedaan antara kebun binatang antar negara. Namun tersirat bahwa bahasa Inggris itu penting, tanpanya kami berdua tidak bisa “nyambung”. Bahasa Inggris merupakan jembatan komunikasi antara dua orang yang memiliki latar belakang bahasa dan kebudayaan yang berbeda. Lalu gimana cara mempelajarinya supaya kamu juga bisa leluasa berbicara bahasa Inggris dengan orang asing?



Memang, kalau dikatakan pandai saya masih perlu banyak belajar. Namun bahasa inggris saya cukup lumayan untuk berbicara. Ini bukan suatu hal yang alami, menyadari bahasa ini bukan bahasa ibu tentunya saya harus banyak belajar sejak pertama mengenalnya. Waktu masih sekolah dulu bisa dikatakan Bahasa Inggris adalah mata pelajaran favorit saya,  itu sebabnya tak jarang saya sering diikutkan kompetisi oleh sekolah untuk tema lomba berbahasa Inggris. Dan yang menurut saya paling menyenangkan adalah belajar dengan cara menghafal lagu barat seperti  boyband yang saat itu sedang terkenal seperti WestLife dan sebagainya. Sehingga memudahkan saya untuk mempelajari Vocabulary.

 Namun menurut saya itu belum cukup kalau vocabulary-nya saja rasanya seperti tubuh tanpa jiwa. Menyadari pentingnya Bahasa Inggris, tak lupa saya mengikuti kursus Bahasa Inggris tambahan sepulang sekolah yang bisa dikatakan biayanya cukup mahal dibandingkan durasi pertemuannya. Diluar lembaga pendidikan formal, saya juga terus berlatih dengan sering membaca artikel dan buku yang berbahasa Inggris. Serta menontot film barat dan berusaha mempelajari gimana sih pronounciation yang bener dari native speaker. Hadeh.. kalau mengingat gimana perlunya waktu lama untuk bisa bicara bahasa Inggris dengan lumayan lancar seperti sekarang, rasanya ribet juga ya? itupun kadang juga masih banyak kekurangan.





Lalu, apakah kamu juga musti ribet-ribet seperti saya dulu waktu belajar bahasa Inggris? Jangan khawatir.. itu dulu. Kini zaman udah berubah, sudah zamannya internet. Saatnya move-on untuk belajar bahasa Inggris lebih simple, canggih, dan praktis. Kamu bisa mendapatkan cara cepat belajar Bahasa Inggris dengan e-Compusot Online. Seperti apa sih e-Compusot Online dan kelebihan dari sistem belajar yang dimilikinya?

www.e-Compusoft.co.id/kontes




Kursus e-Compusoft Indonesia,  materi bahasa Inggrisnya memang ditujukan terutama untuk kamu yang masih NOL dalam Berbahasa Inggris. Itulah sebabnya bahasa pengantar yang digunakan adalah Bahasa Indonesia, Akan tetapi menjelang akhir-akhir pelatihan, sedikit demi sedikit sudah mulai menerangkan dalam Bahasa Inggris kepada Siswa. Materi pelatihan e-compusoft Indonesia ditujukan langsung pada pembentukan 4 (empat) Skill berbahasa yaitu: Listening, Speaking, Reading serta Writing. Dengan teknik “Guided Oral Composition” serta sistim Full Conversation, kamu akan merasakan kemajuan yang sangat pesat dalam Berbahasa Inggris.  Metode Pembelajaran Full Conversation e-Compusoft Indonesia ini bisa menjadi titik balik Revolusioner tentunya dalam Bahasa Inggris.

Keunggulan Materi E-Compusoft Indonesia

Mau tahu apa saja keunggulan E-Compusoft Indonesia dibanding kalau kita musti ribet ikut kursus Bahasa Inggris konvensional?

Pertama, Menggunakan  Sistim Full Conversation tanpa banyak teori dari awal Langsung Praktek, tanpa melalui Banyak Grammar, tanpa banyak rumus-rumus sehingga dalam waktu singkat siswa sudah mengalami kemajuan yang sangat pesat dalam Berbahasa Inggris.

Kedua, Progress Guarantee atau Jaminan Kemajuan. Karena pada setiap tingkat yang Siswa lalui, bahkan pada setiap pelajarannya Siswa akan merasakan kemajuan yang nyata dalam Skill Berbahasa Inggris Siswa.

Ketiga, Skill Oriented yang bertujuan pada pembentukan SKILL berbahasa. Kebanyakan materi Bahasa Inggris sifatnya Grammar Oriented (fokus pada Grammar) berlomba-lomba menghambur-hamburkan Rumus Grammar, sedangkan Conversation hanya sekedar “basa-basi”. Berbeda dengan materi (silabus) e-Compusoft Indonesia, Karena fokus materinya pada pembentukan 4 Skill berbahasa yaitu Listening, Speaking, Reading dan Writing.

Keempat, Integrated System atau dengan Sistim Terpadu. Yang dimaksudkan disini adalah dari sejak awal Materi yang diberikan sudah membentuk secara merata 4 Skill berbahasa tersebut pada siswa secara terpadu, tentu saja menurut Prioritasnya dahulu sesuai dengan Audio Lingual Method yang mendasari materi e-Compusoft Indonesia.

Kelima, Memfasilitasi Sertifikat & Final Exam 

Lembaga e-Compusoft Indonesia memberikan sertifikat kepada siswa yang telah menyelesaikan keseluruhan Materi sesuai dengan paket yang diikuti. Pemberian Sertifikat tidak diwajibkan hanya bagi siswa yang menghendaki yang akan di berikan sertifikat, Nilai sertifikat diambil dari data selama mengikuti conversation by phone. Bagi peseta yang menghendaki sertifikat ada bea tambahan Rp 30.000 (sudah termasuk bea kirim paket sertifikat) Bea dibayarkan pada saat pendaftaran untuk mengikuti Final Exam

Bagi peserta yang melakukan pendaftaran secara resmi, maka peserta berhak untuk mengikuti ujian (final exam) yang diselenggarakan e-compusoft Indonesia. serta memberikan Sertifikat Resmi dari e-Compusoft Indonesia yang memiliki izin Operasional. Perbedaannya, Program pelatihan bahasa Inggris yang diselenggarakan e-compusoft Indonesia, ujian akhir tidak diwajibkan setelah 4 bulan akan tetapi bisa diselenggarakan kapan saja tergantung dari kesiapan siswa. Karena memang pelatihan e-compusoft Indonesia diperuntukkan untuk mereka yang sibuk, dan tidak bisa hadir dalam kelas.

www.e-Compusoft.co.id/kontes


Gambaran tentang Materi e-Compusoft Indonesia 
memang sengaja dibuat dan secara khusus dipersembahkan kepada : 
Kamu yang sudah patah arang dengan Bahasa Inggris
Kamu  yang merasa belajar Bahasa Inggris sudah lama tapi hanya berjalan di tempat,
Kamu yang Ingin tahu bagaimana step by step yang benar untuk menguasai Bahasa Inggris dengan mudah,cepat, dan praktis,
Kamu yang sudah mahir Berbahasa Inggris tapi ingin menambahkan dengan nilai plus yang tidak dimiliki lainnya.
Materi telah di kemas dalam sebuah CD Audio dilengkapi dengan Text Buku Panduan, Dimana siswa membuka teks buku panduannya kemudian  mendengarkan Narrasi Audio MP3, serta mengikuti petunjuk seolah anda tengah berada dalam kelas biasa. Contoh materi pelatihan yang diberikan adalah:
A. Introduction to Language
Dalam materi ini akan membeberkan pada Siswa apa sebenarnya bahasa, apa itu Bahasa Inggris dan Apa Keunikannya lengkap dengan Penjelasannya.

B. Pronunciation
Banyak orang yang lancar Berbahasa Inggris, tetapi Pengucapan (pronunciation) mereka salah. Dan hal ini bisa mengakibatkan kesalah pahaman dalam komunikasi.. Materi yang di berikan lebih di Fokuskan supaya Siswa memiliki kemampuan Bahasa Inggris yang benar, yang sangat berbeda dengan lainnya, tentunya lebih unggul untuk mengalahkan pesaing Siswa. Itulah sebabnya dalam materi diberikan pelatihan Pronunciation kepada Siswa.

Siswa akan melatih pengucapan dalam berbagai macam bunyi bahasa, dari Bunyi Letup (plossive sound), Bunyi Getar (voiced sounds), Bunyi tidak Getar (voiceless sounds), Bunyi Tumpul, Tajam, dll. Sehingga tidak saja siswa lancar berbicara Bahasa Inggris tetapi juga memiliki pengucapan yang tepat, yang jarang dimiliki oleh siapapun. Materi yang diberikan DIJAMIN 1000% belum pernah diperoleh siswa dan DIJAMIN tidak ada ditempat kursus manapun, bahkan di 1.000 tempat kursus Bahasa Inggris sekalipun karena Materi Langsung disampaikan oleh Master of English e-Compusoft Indonesia.

C. Receptive Speaking

Receptive Speaking adalah kemampuan menjawab pertanyaan-pertanyaan dengan menggunakan kalimat inti. Dan inilah yang paling utama sebelum Siswa membentuk Kemampuan Productive. Ibarat silat, siswa harus mahir menangkis dulu sebelum mahir melakukan serangan (productive skill).

D. Basic Structure

Structure sederhana, atau ada juga yang mengatakan Grammar. Materi diberikan secara Praktis, dan sangat minim sekali, mungkin hanya 10% dari seluruh materi yang Siswa terima.

E. Basic Listening

Setelah siswa cukup memiliki penguasaan dalam menggunakan kalimat inti. Materi berikutnya akan membentuk kemampuan Listening siswa. Siswa akan mendengarkan cerita yang dibawakan langsung oleh Native Speaker, lalu siswa akan diajak untuk mendiskusikannya. Apakah siswa mampu ? DIJAMIN 100% saat itu Siswa sudah mampu melakukannya, walaupun Siswa start/ mulai mengikuti materi ini dengan kemampuan NOL sekalipun.


www.e-Compusoft.co.id/kontes


Selain mendapatkan ilmu dari sistem pelatihan e-Compusoft Online, member juga diberi kesempatan untuk menambah penghasilan dari sistem Afiliasi/Reseller. Sehingga Sistem ini bisa menjadi Rekomendasi Program Afiliasi Terpercaya.  Biaya yang ditawarkanpun masih jauh lebih murah di bandingkan Jika kamu harus membeli paket bisnis online yang sebagian besar isinya hanya Ebook yang umum content isinya hanya copy paste dari ebook-ebook yang lain. Apalagi,target market produk ini sangat luas yakni seluruh Indonesia, bahkan beberapa juga ada member yang berasal dari negara tetangga. E-Compusoft juga memberikan komisi 50ribu dari tiap orang yang join atas referensi kamu dan di kirim ke Rekening kamu langsung, lho..

www.e-Compusoft.co.id/kontes

Produk yang ditawarkan juga tidak hanya khusus untuk dewasa bahkan cocok juga untuk kalangan pelajar SMP/ SMA. Materi yang diberikan tidak hanya berupa Ebook (ORIGINAL) tapi juga audio FULL CONVERSATION dan E-Compusoft berani jamin belum kalau pernah kamu temui di tempat lain plus pemberian sertifikat resmi dari lembaga bagi yang lulus ujian.



www.e-Compusoft.co.id/kontes

Untuk para Blogger, ada kesempatan mendapatkan Program Afiliasi Gratis, lho..
caranya lihat disini: http://www.kursusinggrisonline.com/2009/09/program-afiliasi.html

Free Affiliasi Program 
 
Gimana Menarik bukan? Dimana lagi kita bisa menemui kursus Bahasa Inggris  yang fleksibel, cepat, murah, dan mudah, serta cocok untuk berbagai kalangan yang memberikan jaminan keberhasilan serta sertifikat? Dengan kamu belajar di e-Compusoft online, Belajar Bahasa Inggris Cepet, Tanpa Ribet..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar