My Story Beneath of Hidden Treasure

Post Top Ad

Sabtu, 18 Mei 2019

Tanda Kamu Adalah Seorang Human Angel / Earth Angel (Part 1)


Apa itu Human Angel? Apa yang harus dilakukan dan bagaimana cara mengetahuinya?

Kebenaran sederhana adalah bahwa pada tingkat inti, kita semua adalah makhluk spiritual cahaya. Namun ada jiwa-jiwa tertentu dengan karakteristik tertentu yang membentuk apa yang disebut Malaikat Tertinggi 'Earth Angels'.



Jadi Tunggu ... Apa itu Earth Angels?

Human Angel/ Earth Angel adalah makhluk spiritual yang lahir ke dalam bentuk fisik. Mereka dilahirkan ke dunia fisik pada titik waktu di mana banyak garis waktu bergabung untuk melayani kemanusiaan dan bumi membantu semua jiwa dalam proses kebangkitan dan kenaikan membantu menambatkan garis waktu cahaya, cinta, dan kedamaian untuk membawa bumi dan kemanusiaan ke masa keemasan penciptaan bersama Earth Angel adalah makhluk spiritual yang berevolusi. Mereka adalah Angelics dimensi 7 dan 9 yang menjelma menjadi bentuk fisik. Untuk dilahirkan sebagai manusia fisik, mereka menurunkan getarannya.

Tapi ini masalahnya. Mereka datang diprogram dengan panggilan bangun. Mereka dilahirkan dengan waktu untuk bangun. Ini bisa menjadi serangkaian kejadian, pelajaran, atau peristiwa untuk membangkitkan kebenaran ilahi mereka. Meskipun mereka adalah makhluk fisik, mereka mempertahankan koneksi ke rekan Angelic mereka yang lebih tinggi. Sungguh, semua jiwa berasal dari Sumber Ilahi yang sama, tetapi ada banyak jalan dan paradigma berbeda yang dapat diambil oleh jiwa yang membentuk karakteristik, misi, dan bahkan kepribadian mereka.

Earth Angels adalah orang-orang yang jiwanya berasal dari luar Bumi, dan yang telah menghabiskan banyak waktu dalam dimensi spiritual yang lebih tinggi dari cinta dan cahaya. Earth Angels adalah mereka yang memiliki doa menyeluruh dan ingin membawa kedamaian, cahaya dan cinta ke Bumi, kemanusiaan dan semua makhluk. Sementara semua orang di Bumi sekarang adalah makhluk spiritual, tidak semua orang adalah Earth Angel. Earth Angels sangat berevolusi secara spiritual sebagai jiwa, mereka bergetar dengan cahaya yang luar biasa, dan telah dipanggil ke Bumi dalam misi untuk melayani sebagai pekerja cahaya. Earth Angel berbeda dari malaikat yang berinkarnasi yang dapat Anda pelajari lebih lanjut di sini.


Apa Makna Menjadi Human Angel / Earth Angel?

Menjadi Earth Angel tidak berarti kamu sempurna, itu tidak berarti kamu adalah seorang malaikat (jalan malaikat berbeda dari jalan manusia) dan itu bahkan tidak seperti yang kamu inginkan oleh orang suci. Seperti semua umat manusia, Earth Angels melakukan kesalahan, mengalami tantangan, dan merasa terputus pada waktu-waktu tertentu. Menjadi Earth Angel berarti bahwa kamu dipanggil pada tingkat jiwa untuk membantu orang lain, menyebarkan kebaikan, memiliki belas kasihan dan membuat perbedaan di Bumi dengan membawa cahaya dan cinta dari alam spiritual yang lebih tinggi ke dalam realitas fisik.

31 Tanda Kamu Seorang Earth Angel!

1.       Kamu selalu memiliki ide atau solusi untuk menawarkan dan suka membantu orang.

2.       Kamu adalah orang pendukung yang luar biasa dalam kehidupan hampir semua orang yang kamu  kenal.

3.        Kamu  selalu mencari cara yang lebih baik untuk melakukan sesuatu.

4.        Kamu   jarang meminta bantuan karena kerangka acuan  kamu  adalah melayani orang lain. Bantuan terkadang membingungkan bagimu.

5.        Kamu  merasa tidak aman dalam banyak hubunganmu.  Kamu  dapat dengan mudah merasakan jika seseorang menahan diri dan  kamu  merasa perlu mencari kepastian teratur dari mereka. Selain itu,  kamu  berjuang untuk memahami mengapa pendekatan ini tidak berhasil.

6.        Kamu  memiliki rahmat yang menginspirasi orang dan  Kamu  dapat mengangkat energi dan semangat orang tanpa banyak usaha

7.        Kamu  menerima orang lain di mana pun mereka berada - bahkan yang beberapa orang bahkan tidak bisa mentolerir

8.        Kamu  selalu melihat garis perak (sudut pandang positif) dalam setiap situasi dan  Kamu  selalu melihat yang baik pada orang

9.        Kamu  berpikir dalam hal kemungkinan dan potensi

10.    Kamu  memiliki karunia luar biasa dalam bidang penulisan, seni, musik, dan penyembuhan

11.   Orang-orang tampaknya melepaskan ketakutan dan kenangan serta emosi menyakitkan lainnya

12.    Kamu  tidak begitu hebat dalam mengelola tanggung jawab, waktu, atau batasan

13.   Sebagai anak-anak, Earth Angels memiliki kecenderungan untuk didiagnosis dengan berbagai gangguan kognitif karena kurangnya kepedulian mereka terhadap dunia materi

14.    Kamu  tidak memiliki toleransi untuk siapa pun yang sakit. Sudah menjadi sifatmu untuk menjangkau mereka yang menderita. Terkadang ini berarti  Kamu  menarik bagi orang yang memiliki mentalitas korban.

15.    Kamu merasa tersesat ketika dihadapkan dengan kemarahan yang ekstrem dan  Kamu  cenderung menghindari konflik.  Kamu  hanya ingin mengalami kebahagiaan, jadi hindari konfrontasi jika memungkinkan.

16.    Kamu  terus-menerus khawatir bahwa  Kamu  mengganggu orang lain.  Kamu  sering meminta maaf dan menghubungi orang-orang di sekitarmu untuk mengetahui bagaimana perasaan mereka terhadapmu.

17.   Itu mengganggu  Kamu  ketika  Kamu  tidak bisa merasakan bahwa orang yang  Kamu  cintai terhubung dengan  Kamu.

18.    Kamu  tidak nyaman dengan tubuh fisikmu- terutama kakimu. Sebagai malaikat,  Kamu  mengalami kesulitan untuk tetap menginjak bumi.

19.   Orang-orang di sekitarmu sering bertanya, “Kemana aja kamu pergi tadi?” Karena sepertinya  Kamu  sering melamun atau tidak memperhatikan.

20.     Kamu  sering memberikan perspektif alternatif atau gambaran besar dalam pengaturan grup

21.    Kamu  tidak kompetitif dalam kehidupan pribadi atau pekerjaanmu.  Kamu  ingin melihat semua orang menang.

22.    Kamu  dapat melayani orang lain tanpa menarik perhatian pada diri sendiri.  Kamu  memberi tanpa terlihat dan bekerja sebagai kekuatan tak terlihat di belakang layar.

23.     Kamu  peka terhadap pengaturan perkotaan dan realitas kehidupan modern

24.    Kamu  memiliki kecenderungan untuk merasa berbeda atau bahkan terasing dari orang lain. Kamu  dapat mengingat digoda sebagai seorang anak karena minat dan perilaku  Kamu  yang berbeda

25.    Kamu  mengalami kesulitan menjadi bagian dari orang banyak karena  Kamu  merasa kewalahan oleh energi dari begitu banyak orang yang berbeda.

26.    Kamu  tumbuh dengan perasaan bahwa  Kamu  tidak bisa berhubungan dengan keluarga dekatmu.  Kamu  merasa kurang terhubung dengan keluarga fisikmu atau  Kamu  dikirim secara khusus ke keluarga yang berjarak secara emosional atau disfungsional untuk membantu mereka.

27.   Orang yang tidak  Kamu  kenal dengan baik cenderung memberi tahu  Kamu  hal-hal yang sangat pribadi tentang diri mereka alias dicurhatin orang.

28.   Orang memberi tahumu  bahwa  Kamu  terlihat lebih muda dari usiamu.

29.    Kamu  memiliki riwayat kecanduan di keluargamu.

30.    Kamu  memiliki tujuan yang jelas dan kuat. Meskipun  Kamu  mungkin berjuang untuk tahu bagaimana mewujudkan tujuan ini di Bumi,  Kamu  tahu  Kamu  harus bekerja untuk membantu, mengajar, dan menyembuhkan orang lain.

31.    Kamu  menyukai gagasan menyebarkan cinta, kasih sayang, dan bimbingan secara bebas.

So, Apakah kamu human angel?
Tentang ini akan saya sambung diartikel berikutnya ya…





Tidak ada komentar:

Posting Komentar