My Story Beneath of Hidden Treasure

Post Top Ad

Minggu, 04 Desember 2022

Claircognizant, Manusia yang Selalu Berkelimpahan Ide

Berikut ini saya paparkan kemampuan psikis selanjutnya setelah clairsentience dan clairaudiens. Kalau Pengen tahu apa Clairsentience silakan klik tautan APA ITU CLAIRSENTIENCE? Sedangkan Clairaudience silakan klik tautan Mengenal Clairaudience, Bisa Jadi Kamu Salah Satunya

APA ITU CLAIRCOGNIZANCE?

Claircognizance adalah salah satu dari empat kemampuan psikis utama dan berarti "pengetahuan yang jelas". Ini memungkinkan Anda untuk mengetahui sesuatu itu nyata atau akan terjadi, meskipun Anda tidak memiliki penjelasan logis untuk mendukung gagasan ini.

 

Sumber : Pinterest

Claircognizant hanya memiliki pengetahuan batin atau firasat yang tidak dapat mereka abaikan bahkan jika mereka mencobanya. Mereka hanya “mengetahui” hal-hal tertentu melalui perasaan psikis mereka sendiri, yang secara langsung diwujudkan sebagai pikiran.

Misalnya, jika Anda memiliki kemampuan psikis ini, Anda langsung tahu ketika seseorang berbohong atau tidak bisa dipercaya atau mungkin Anda baru tahu bahwa Anda harus melamar pekerjaan itu. Itu hanya mengetahui hal-hal tanpa dukungan nyata.

 

Ini bisa membuat frustasi, karena orang mungkin tidak percaya Anda memiliki naluri ini! Tapi Anda melakukannya, dan itu bisa sangat membantu dan bahkan menyelamatkan nyawa dalam beberapa kasus.

Meskipun pesan claircognizant bisa mengganggu – terutama ketika mereka memperingatkan Anda tentang orang atau memberitahu Anda untuk berhati-hati – mereka memberi Anda banyak wawasan dan informasi. Mereka datang kepada Anda karena suatu alasan dan bisa menjadi sangat penting bagi hidup Anda dan perjalanannya.

 

6 TANDA BAHWA ANDA CLAIRCOGNIZANT

Sulit untuk mengenali perbedaan antara memiliki pemikiran dan pengalaman claircognizant karena ada garis tipis di antara keduanya.

Pikiran kita sering memiliki pemikiran yang berulang dan diinvestasikan untuk menjaga kita tetap aman dan tersembunyi. Namun, pikiran dan insting ini tidak selalu benar, berlawanan dengan pesan waswas.

Orang dengan claircognizance mampu mengetahui hal-hal secara konsisten tanpa bukti apapun.

Penasaran apakah Anda berbakat dengan kemampuan psikis ini? Berikut adalah 6 tanda claircognizant yang paling umum.

 

1. NALURI ANDA SELALU BENAR

Kita semua memiliki naluri. Itu berasal dari cara kita dibesarkan, pengalaman masa lalu, gen, dan koneksi spiritual. Tapi naluri ini tidak selalu benar kecuali jika Anda adalah orang yang memiliki kewaskitaan.

Jika Anda peramal, Anda memiliki kemampuan untuk memprediksi kejadian berdasarkan firasat yang secara konsisten terbukti akurat. Inilah yang menjadikan claircognizance sebagai anugerah kebenaran bagi mereka yang memilikinya.

 

2. ANDA ADALAH PENDETEKTOR KEBOHONGAN MANUSIA

Apakah orang melihat Anda sebagai manusia pendeteksi kebohongan? Bisakah Anda sering mempermasalahkan ketika orang tidak jujur, bahkan ketika orang lain dibodohi?

 

Ini mungkin tanda-tanda bahwa Anda berbakat dengan kemampuan claircognizant. Orang-orang dengan kewaskitaan memiliki hidung untuk ketidaktulusan dan hampir tidak ada yang melewati mereka.

 

Bahkan ketika seseorang tidak tulus dengan sentimen atau ekspresi emosinya, seseorang dengan claircognizance dapat memperhatikan ketidaktulusan ini.

Ini memudahkan orang-orang dalam hidup Anda untuk memercayai saran atau ide Anda tentang orang lain.

 

3. ANDA MEMILIKI IDE ATAU SOLUSI ACAK

Apakah Anda memiliki pemikiran atau ide yang tampaknya acak yang mungkin pada akhirnya menghalangi Anda atau orang yang Anda cintai dari konsekuensi atau akibat yang sangat nyata? Maka Anda mungkin memiliki karunia claircognizance.

 

Orang yang waswas biasanya tidak tahu kapan pesan mereka akan sampai kepada mereka. Anda mungkin sedang menonton episode terbaru Game of Thrones, mengemudi di mobil Anda, atau berolahraga di gym, ketika sebuah ide atau solusi muncul begitu saja di kepala Anda.

 

Amati saja mereka dan coba cari tahu apa pun yang coba diperingatkan oleh naluri Anda.

 

4. CLAIRCOGNIZANTS SERING MENGGANGGU

Apakah Anda sering memiliki keinginan untuk menyela orang? Bukan karena perilaku buruk, tetapi karena Anda tahu apa yang akan dikatakan orang yang Anda ajak bicara? Ini juga merupakan tanda claircognizance.

Orang yang waspada kadang-kadang merespons bahkan sebelum orang lain menyelesaikan kalimat penuh, hanya karena mereka sudah tahu apa yang akan terjadi.

 

5. ANDA TAHU APA HASIL DARI SEBUAH SITUASI

Pernahkah Anda sepenuhnya yakin bahwa sesuatu akan terjadi, dan Anda tidak memiliki penjelasan logis untuk itu? Apakah Anda sudah mengetahui hasil dari situasi tertentu yang ternyata sangat akurat? Anda mungkin memiliki claircognizance!

 

Anda tidak dapat mengetahui masa depan dengan panca indera fisik Anda, tetapi Anda dapat mengetahuinya jika Anda memiliki kemampuan psikis. Jika Anda peramal, pengetahuan batin Anda yang lebih dalam melebihi logika dan nalar, dan Anda dapat meramalkan situasi dan/atau hasil tertentu.

 

Mereka yang memiliki kemampuan ini dapat membuat kesimpulan berdasarkan firasat dan insting yang lebih sering ternyata benar.

 

6. ANDA BANGUN DENGAN SOLUSI

Pernahkah Anda dibangunkan dari tidur nyenyak dengan solusi untuk suatu masalah? Ini menunjukkan bahwa usus Anda bekerja bahkan ketika otak Anda tidak.

 

Tidak perlu bukti untuk menemukan solusi atas suatu masalah dan hanya bisa mengetahui jawabannya. Ini adalah kualitas khas yang terkait dengan claircognizance.

 

Ini karena, saat Anda tidur, alam bawah sadar Anda yang memegang kendali. Saat ini Anda dapat mengakses kekuatan psikis dan alam keberadaan yang berbeda, menggunakan roh untuk membantu Anda. Jika Anda claircognizant, kekuatan Anda bebas dari batasan sosial saat Anda tidur, muncul lebih sering dan karena itu dapat diakses saat Anda bangun.

 

BAGAIMANA MENINGKATKAN CLAIRCOGNIZANCE?

Bahkan jika Anda tidak memiliki semua tanda claircognizance, Anda mungkin memiliki kemampuan psikis. Banyak orang dengan kekuatan psikis harus bekerja pada mereka untuk sepenuhnya mendapatkan apa yang mereka butuhkan dari kekuatan mereka. Hal-hal membutuhkan waktu untuk dipelajari dan dikembangkan, dan ada beberapa latihan yang sangat mudah dan sederhana yang dapat Anda lakukan untuk melatih claircognizance Anda.

 

Berikut adalah tiga latihan super mudah yang dapat Anda gunakan untuk memperluas indra Anda ke dunia di luar persepsi normal. Dari sana, Anda akan mulai memperkuat intuisi Anda dan melihat serta mengetahui hal-hal yang tidak dapat dipahami oleh orang-orang di sekitar Anda.

 

 

1. TETAPKAN NIAT

Anda dapat mengembangkan kemampuan psikis dengan menggunakan afirmasi positif. Jadi, jika Anda ingin meningkatkan kemampuan claircognizant Anda, Anda perlu menetapkan niat yang Anda inginkan untuk bimbingan intuitif.

 

Tulis niat Anda dan baca atau ucapkan dengan lantang dua kali sehari. Dengan menetapkan niat dan mengulanginya, hal-hal yang Anda inginkan akan datang kepada Anda dan Anda akan mulai memperkuat kemampuan Anda.

 

2. PENULISAN OTOMATIS                 

Cara hebat lainnya untuk meningkatkan claircognizance adalah melalui penulisan otomatis. Untuk latihan ini, Anda hanya membutuhkan kertas kosong dan pulpen (atau komputer).

 

Cobalah untuk menemukan tempat yang tenang di mana Anda tidak akan terganggu. Ajukan pertanyaan pada diri Anda sendiri dan biarkan pena Anda mulai menulis atau mulai mengetik tanpa usaha sadar. Ini mungkin terasa konyol dan palsu pada awalnya, tetapi miliki kepercayaan dan keyakinan dan biarkan pikiran Anda mengembara.

 

Amati kata-kata saat mengalir melalui pikiran Anda, tanpa membuat atau memanipulasinya. Terkadang mereka tidak masuk akal, tetapi akan ada jawaban yang pasti mengejutkan Anda!

 

3. MEDITASI!

Jika Anda ingin meningkatkan claircognizance atau kemampuan psikis lainnya, meditasi adalah kuncinya! Tidak masalah apakah Anda ingin meningkatkan claircognizance, clairaudience, clairvoyance, atau clairsentience Anda, tanpa meditasi, perkembangan Anda akan jauh lebih sedikit.

 

Jika Anda bermeditasi setiap hari, Anda dapat meningkatkan konsentrasi, mengurangi stres, dan bahkan menjadi lebih terhubung dengan batin Anda dan orang-orang di sekitar Anda. Dengan latihan, Anda akan dapat mencapai rasa ketenangan dan kedamaian apa pun yang terjadi di sekitar Anda.

 

Ini memungkinkan Anda untuk berada dalam keadaan rileks dan meningkatkan getaran energik Anda. Karena energi Spirit bergetar pada frekuensi yang lebih tinggi, sangat penting untuk meningkatkan getaran Anda saat meningkatkan kemampuan psikis Anda.

 

Ada banyak cara berbeda untuk bermeditasi, jadi jika satu latihan tampaknya tidak berhasil untuk Anda, pertimbangkan untuk mencoba jenis lain yang lebih baik untuk Anda sebelum Anda menyerah. Apakah Anda benar-benar pemula? Anda dapat menemukan banyak tips di situs ini.

 

APAKAH ANDA SIAP MEMPERCAYAI PERASAAN ANDA?

Sama seperti kemampuan psikis lainnya, menjadi peramal bisa menakutkan dan berharga pada saat yang sama, terutama jika Anda tidak tahu cara menafsirkannya. Sulit untuk membedakan pikiran normal dari pesan waskita.

Ingatlah bahwa semakin Anda mengembangkan kemampuan claircognizant Anda, semakin baik Anda dalam mengidentifikasi pikiran apa yang berasal dari kekuatan psikis Anda dan bagaimana Anda dapat menggunakannya untuk membuat prediksi spesifik. Teruslah berlatih dan suatu hari nanti, Anda juga mungkin "baru tahu" bahwa Anda tahu tanpa mempertanyakan caranya.

Saya juga memiliki panduan mendalam tentang kemampuan psikis sehingga Anda dapat mengetahui mana yang mungkin Anda miliki, dan bagaimana Anda dapat mengatasinya.

 

Sumber : https://www.alittlesparkofjoy.com/claircognizance/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar