My Story Beneath of Hidden Treasure

Post Top Ad

Rabu, 24 Januari 2024

Mengetahui dan Memiliki Sayap Eterik

  


Menyadari punya sayap etherik adalah sebuah fakta unik tersendiri. Saya pribadi merasakan keanehan ini sebenarnya sudah lama tapi menyadarinya baru sekarang-sekarang. Setiap orang berbeda-beda tapi yang membuat saya sangat sadar adalah sensasi berulang di bagian tulang belikat. Sensasi tersebut antara lain:


-Rasa dingin di tulang belikat salah satu atau keduanya
-Rasa gatal di tulang belikat salah satu atau keduanya

- Rasa geli saat dibekam di tulang belikat salah satu atau keduanya

- Pegal leher dan bahu, ini adalah bentuk gejala perlindungan dari energi negative seperti sakit fisik, ilmu hitam (pellet/santet),
 -Selain itu tidak jarang mengalami mimpi terbang termasuk menembus tata surya. Sedangkan mimpit pertanda bisa dibilang sudah menjadi hal yang biasa.

Untuk memahami ap aitu saya eterik, akan saya petikkan dari salah satu sumber tulisan barat berikut ini:

Sayap eterik adalah simbol hubungan Anda dengan Yang Ilahi. Ini adalah sensasi fisik yang akan Anda rasakan di punggung tubuh Anda. Ini mungkin terdengar sangat aneh jika Anda belum mengalaminya sendiri, namun fenomena ini benar-benar nyata. Banyak orang akan merasakan sedikit tekanan, nyeri punggung dan bahu, sensasi berdengung yang hanya dapat dijelaskan sebagai energi yang mengalir ke seluruh tubuh.

Perkembangan sayap energi berarti Anda mendekati penyelesaian atau telah menyelesaikan siklus penting dalam hidup Anda. Sayap Anda melambangkan 'peningkatan' spiritual dan memberikan kekuatan serta perlindungan untuk melangkah lebih jauh. Mereka juga dapat menunjukkan dan melambangkan misi Anda di Bumi ini. Beberapa jiwa telah memilih untuk bereinkarnasi dan menyebarkan penyembuhan dalam berbagai bentuk.

 

APA ALASAN DI BALIK SAYAP ETERIK

Seperti yang telah saya sebutkan sebelumnya, ada banyak alasan berbeda mengapa Anda mengembangkan seperangkat sayap energi. Perjalanan kami bersifat individual, oleh karena itu silakan berbagi pengalaman Anda sendiri dan alasan yang Anda yakini menyebabkan Anda mengembangkan sayap eterik.

 

Kebangkitan Rohani

Salah satu alasan paling jelas untuk menumbuhkan sayap energi adalah kebangkitan spiritual. Apakah Anda baru saja mulai melaluinya atau baru saja menaiki rollercoaster ini selama beberapa menit, kebangkitan adalah periode yang kuat dalam hidup Anda yang dapat menyebabkan banyak hal yang tidak biasa.

 

'Peningkatan' Rohani

Jika Anda telah menyelesaikan atau mendekati penyelesaian siklus penting dalam hidup Anda, sayap eterik Anda dapat berfungsi sebagai simbol pertumbuhan spiritual Anda.

 

Perlindungan

Salah satu fungsi terpenting sayap eterik Anda adalah kualitas perlindungannya. Mereka benar-benar merupakan perpanjangan aura Anda dan memiliki kekuatan untuk membimbing dan melindungi Anda. Mungkin Anda sedang berusaha melepaskan trauma masa lalu atau akan mengubah hidup Anda sepenuhnya, pindah ke negara lain, dll. Sayap energi Anda mungkin muncul saat Anda paling membutuhkan energi pelindung.

 

Simbol Misi & Kekuatan Anda

Sayap eterik juga merupakan simbol kekuatan penyembuhan. Temukan misi yang lebih tinggi di Bumi ini. Jika Anda tertarik untuk melayani, menyembuhkan planet kita melalui seni atau musik, jika Anda berada di sini untuk meningkatkan getaran planet kita, sayap Anda adalah simbol dari panggilan dan kekuatan tersebut.

GEJALA

Selain sensasi yang sudah kita bahas (kesemutan, dengung, mati rasa, dan titik energi terasa terbuka), ada beberapa gejala lain yang mungkin Anda alami. Beberapa melaporkan nyeri bahu ringan atau nyeri punggung.

 

Gejala lain yang mungkin Anda perhatikan adalah mimpi nyata. Ingat, sayap Anda memberi Anda koneksi yang kuat ke alam spiritual sehingga Anda dapat menerima pesan aktif selama Anda tidur.

 

https://grethaal.com/etheric-wings/



Tidak ada komentar:

Posting Komentar