My Story Beneath of Hidden Treasure

Post Top Ad

Jumat, 05 September 2014

Rokok “Tidak Berbahaya”, kok

Rasanya seluruh warga Indonesia perlu tahu tentang cerita bahwa sebenarnya rokok itu tidak berbahaya. Bagaimana bisa? Wong kementerian kesehatan sudah terang-terangan memberikan label “rokok membunuhmu”? Apa mungkin itu suatu kebohongan? Atau saya yang berbohong? Nah, daripada penasaran, berikut cerita lengkapnya kalau rokok itu nggak bahaya, kok.. J



Ada sebuah the untold story yang membuka mata dunia bahwa rokok itu tidak berbahaya sama sekali. 

Berikut cuplikan-nya 
Ada tiga orang pakar. Mereka selalu bersama kemana saja.
Tapi ketiganya memiliki kesukaan beda.

.A. dr Jon Van Sukawan (suka main perempuan).
B. dr Joni Van Sumiker (suka minum minuman keras).
C. dr Joni  Van Tobacco (suka segala jenis rokok) .

 


Suatu hari mereka pergi ke dukun sakti. Lalu mereka memilih sesuai kegemaran masing-masing.

Si A : ”Aku mau perempuan-perempuan muda dr berbagai bangsa dan makanan minuman yang cukup. Letakkan dlm gua tertutup dan jangan ganggu aku selama 10 tahun”.dan sekejap mata jadi.

Si B: “Aku mau semua jenis arak dari seluruh dunia dan bekal makanan yang cukup letakkan dalam gua tertutup dan jangan ganggu aku selama 10 tahun”. Dan sekejap mata jadi. 

Si C : ”Aku mau semua jenis rokok dari seluruh dunia dan makanan yang cukup letakkan dalam gua tertutup dan jangan ganggu aku selama 10 tahun”. Dan sekejap mata jadi

10 Tahun Kemudian, dukun sakti membuka pintu gua masing-masing sesuai perjanjian.

Ketika pintu Gua I dibuka,keluarla­h si A, kurus kering, berdiri pun tidak bisa karena lutut pada bergetar dan goyang hampir lepas, sebab hari-harinya dihabiskan hanya memuaskan nafsu dengan perempuan. Beberapa saat kemudian si A pun jatuh ke tanah lalu mati.

Pintu Gua II dibuka, maka keluarlah si B, perut buncit dan mata merah krn hari-harinya dihabiskan dengan mabuk2an. dia terhuyung dan jatuh ke tanah lalu mati.

Pintu III dibuka,keluarla­h si C, SEHAT WAL AFIAT bahkan LEBIH SEHAT dari 10 tahun lalu. dia berjalan tegap ke arah dukun itu dan langsung Menabok kepala sang dukun seraya berkata“ Dasar DUKUN GUOBL****G!!! NGASIH ROKOK KOREKNYA MANA???!



Hikmah: ROKOK TIDAK BERBAHAYA BAGI KESEHATAN selama TIDAK ADA KOREKNYA”  Hehe..


***
Terus terang cerita ini  cerita lama dari hasil temuan googling secara tidak sengaja, namun jika dirasa memang oke juga. Memang ada benarnya yang bikin rokok berbahaya ketika ada korek api dan dinyalakan pada batang rokok tersebut lalu dihisap sipemakai. Jadi sorry bagi kalian para perokok, emang kenyataannya tidak ada pembenaran manfaat dari rokok kecuali, kesenangan dan kecanduan. Sorry juga buat SPG rokok yang rok-nya mini-mini ya.. Emang honornya tinggi tapi jadi SPG otomotif honornya tinggi juga kok.. hehe


Jika kamu berpandangan sama seperti saya Mari Katakan “Tidak” pada narkoba dan “Tidak” pada Rokok! Love  your health, love your life! Jika tidak, gimana lagi? Life is a choise. Be healthy is a choise too.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar