My Story Beneath of Hidden Treasure

Post Top Ad

Minggu, 01 Desember 2013

Beli Innova di Nasmoco Dealer Resmi Toyota*

Siapa didunia ini orang yang tidak ingin memiliki kendaraan yang handal dan tangguh? Terutama mobil yang bisa mengakomodasi seluruh anggota keluarga untuk diajak pergi kemana saja. Seakan mengerti terhadap kebutuhan masyarakat akan mobil dambaan keluarga, Nasmoco Dealer Resmi Toyota Jawa Tengah & Yogyakarta hadir ditengah masyarakat untuk mewujudkan impian memiliki mobil yang sesuai dengan yang diharapkan. Nah, seperti apa pengalaman saya membeli mobil ketika difasilitasi oleh Nasmoco?



Pengalaman best experience with Toyota dan Nasmoco ini bermula saat kakak saya memutuskan membeli mobil untuk mendukung mobilitas kerjanya sekaligus ingin menyenangkan keluarga. Keputusan ini dia ambil sekitar awal tahun 2013 lalu dan telah melakukan survey ke berbagai dealer dikota Semarang. Sempat merasa kurang sreg dengan beberapa dealer tersebut, akhirnya tepat 3 bulan lalu dia memutuskan untuk memilih Dealer Nasmoco. Terlebih setelah dia meminta bantuan saya untuk mengecek dulu melalui  website resminya nasmoco.co.id.


Dealer Resmi Toyota Semarang Yogyakarta –  Harga Mobil Toyota 


Melalui website tersebut kami langsung mengecek pricelist produk mobil yang dirasa sesuai dengan selera dan budget keuangan keluarga kami. Tentunya mereknya harus yang Toyota, dong.. Gimana nggak? Selain kami sudah percaya pada Nasmoco sebagai dealer resmi, Toyota sendiri adalah merek otomotif terpercaya dunia yang merupakan pelopor dan inovator mobil irit buatan Jepang. Dari berbagai produk yang ditawarkan melalui pricelist inilah maka kami jatuhkan pilihan pada Kijang Innova.  Karena keputusan ini juga disesuaikan budget keuangan kakak saya disisi lain juga selera dan kebutuhan keluarga kami. Dengan Kijang Innova dirasa mampu mengakomodasi semua anggota keluarga untuk pergi sekeluarga diwaktu bersamaan.

Nasmoco Club

Selain dari pricelist, kami juga mencari data pendukung lain untuk semakin meyakinkan diri bahwa Innova adalah pilihan yang tepat. Melalui website Nasmoco.co.id itu sendiri kami mencari informasi ketersediaan untuk kelengkapan suku cadang, bengkel, dan asesoris mobil. Hasilnya pun tidak mengecewakan karena harganya relatif murah dan lengkap. sehingga kami tidak perlu khawatir untuk jangka panjang jika ada kerusakan atau ingin mengubah asesoris mobil. Berdasarkan pengamatan kami Innova biarpun mobil keluarga tapi mentereng dan keren, power steering ringan bikin tangan nggak pegal, power window, kaca elektrik, AC doble blower, penampilan gagah. 






Dari informasi yang telah kami dapatkan, kemudian kakak dan saya langsung mengunjungi Dealer Nasmoco di kota kami, karena kami tinggal di Semarang dan Nasmoco adalah satu-satunya Dealer Resmi Toyota di Jawa Tengah & YOGYAKARTA. Setelah kami memasuki dealer tersebut. Security pun membukakan pintu dengan ramah seperti ketika memasuki sebuah bank atau hotel. Setelah itu kami di antar untuk menemui petugas sales di sana Sales tersebut banyak membantu kami untuk mengisi SPK dan formulir lainnya, kami merasa sangat terbantu membantu kami dalam memilihkan dan menjelaskan dengan ramah dan sabar fitur - fitur mobil toyota Innova baru kami. Penjelasan yang diberikanpun semakin memantapkan hati untuk tidak perlu menunda-nunda lagi untuk segera melengkapi dokumen.

Setelah kami memutuskan model mobil Innova yang mau kami beli, termasuk memenuhi semua syarat dan pembayaran, sales menjelaskan bahwa mobil akan segera dikirim beberapa hari lagi. Dealer Resmi Toyota di Jawa Tengah & Yogyakarta melayani 2 jenis pembayaran yaitu :
1.       Cash, hanya memerlukan KTP sebagai persyaratan
2.       Kredit dengan persyaratan sebagai berikut :

·         KTP Pemohon, Kartu Keluarga, Slip Gaji (Karyawan) SIUP/NPWP.
·         Buku Tabungan atau Rekening Koran.
·         Rekening Listrik/PAM/PBB/Sertifikat/FC SK Pengangkatan (PNS)

Dengan persyaratan diatas yang cukup mudah maka tak menunggu lama, sesuai yang dijanjikan sekitar satu minggu saja mobil Toyota Kijang Innova kami sudah di antar langsung oleh Sales Nasmoco. Hari itu juga kami sekeluarga mencobanya untuk bepergian ketempat terdekat yaitu di mall-mall Simpang Lima.

Kami sangat puas atas pelayanan dan mobil yang kami beli di Dealer Nasmoco, saya tak segan – segan mengatakan bahwa Nasmoco Dealer Resmi Toyota di Jawa Tengah & Yogyakarta adalah dealer yang mempunyai standar pelayanan terbaik. Tak hanya di area Jawa Tengah dan Yogyakarta, tapi di Indonesia. Selain karena kepuasan yang dinomor-satukan, pengalaman sejak tahun 1961 hingga sekarang layak bila Nasmoco adalah dealer yang terbaik. Semoga kualitas pelayanan dari Nasmoco tetap selalu terjaga ya.. Terima Kasih Nasmoco..


Dealer Resmi Toyota Jawa Tengah & DIY 

*Artikel ini berhasil terpilih menjadi Juara Umum dalam lomba Nasmoco World SEO Contest 2013. Terima kasih kepada semua yang telah mendukung kemenangan ini. alhamdulillah. Semoga menyusul kemenangan-kemenangan selanjutnya. Amin YRA.
http://nasmoco.co.id/seoCONTEST/seo-contest.html

http://nasmoco.co.id/seoCONTEST/seo-contest.html
  

2 komentar: