My Story Beneath of Hidden Treasure

Post Top Ad

Selasa, 12 November 2013

Kosmetik dan Jamu yang Halal Berpengalaman

Ada lagi kosmetik Indonesia yang bersertifikat halal! Mustika Ratu. Mustika Ratu merupakan perintis produk kosmetik lokal Indonesia yang berkualitas internasional. PT Mustika Ratu Tbk, produknya telah diketahui 100% mengandung bahan alami.  menerima sertifikat halal dan LPPOM MUI (Lembaga Pengkajian Pangan, Obat-obatan dan Kosmetika Majelis Ulama Indonesia) untuk kategori minuman teh, yaitu Slimming Tea, Lokol Tea, Tox Tea, Tonic Tea. Hal mi merupakan wujud dan tanggung jawab serta konsisten & perusahaan untuk memberikan keyakinan pada konsumen bahwa produk yang dikonsumsi adalah halal, khususnya menimbang perkembangan masyarakat intelektual muslim di Indonesia yang semakin pesat.



 Seperti kita ketahui, masalah halal dan haram bagi umat muslim adalah sesuatu yang sangat penting dan telah menjadi bagian dan keimanan dan ketaqwaan. Konsumen menjadi semakin kritis dan tidak hanya tidak sekedar menuntut produk yang higlenis dan tenjamin kandungan glzinya, namun label halal telah menjadi kunci dalam pengambilan keputusan pembelian. Perihal kehalalan Mustika Ratu udah sering ditanyakan  banyak orang.  Beberapa produk Mustika Ratu yang udah pasti ber-SH:
  1. Semua produk JAMU
  2. Mustika Ratu Make-up
  3. Moor's (produk make up Mustika Ratu untuk line professional)
  4. Skincare Mustika Ratu
  5. Taman Sari Royal Heritage
Nah, berikut produk- produk Mustika Ratu yang saya referensikan untuk dicoba ya...

Jamu
Terbuat  dari  ekstrak Temulawak yang  kaya  akan  vitamin  B  dan C. Hidangan  minuman  kesehatan  yang membantu  melancarkan  sirkulasi  darah  dan fungsi  hati,  serta  menjaga  kesehatan  dan stamina tubuh.
Tuangkan  satu  sachet  Wedang Temulawak  ke  dalam  cangkir,  tambahkan  air panas  ±  100 ml,  aduk. Dapat  disajikan  dingin dengan  menambahkan  es  batu.

Make up
Karakteristik
soft silky-smooth shimmery eyeshadows dengan motik klasik.
Memberikan hasil akhir yang sehalus sutera.
Mengandung bahan alam sehingga aman digunakan sehari-hari

Perawatan

Dengan kandungan ekstrak papaya, vitamin A,E,F & H dan bahan scrub alami, berguna untuk mengangkat sel-sel kulit mati, sehingga kulit lebih bersih, lembut dan bercahaya. Gunakan satu kali atau dua kali dalam seminggu.

untuk melihat produk yang lain serta untuk melakukan pembelian secara online dapat dilihat lebih lengkapnya disini:


KosmetikCantik Online Shop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar