My Story Beneath of Hidden Treasure

Post Top Ad

Sabtu, 19 Oktober 2013

Mengenal Lebih Dekat Burj Al-Arab Hotel Impianku

Menginap dihotel sudah menjadi agenda pasti aku setiap kali bepergian keluar kota untuk  berlibur. Itu sebabnya memilih hotel selain disesuaikan dengan kocek atau kemampuan finansial, fasilitas yang memuaskan juga menjadi faktor utama pertimbanganku. Kalau lebih murah okelah, tapi kalau lebih mahal, hmm.. nggak janji deh. Biarpun selama ini belum pernah menginap dihotel yang tidak lebih dari bintang 4, nggak apa-apa juga kan kalau bermimpi suatu hari bisa menginap dihotel bintang 7. Hehe.. Oke! Perkenalkan teman-teman, inilah hotel bintang 7 impianku bernama Burj Al Arab yang letaknya ada di Dubai, Uni emirat Arab! Seperti apa profil hotel impianku itu?

Burj Al-Arab Dubai, Uni Emirat Arab

Awalnya Cuma tahu dari berita media akan popularitas dari hotel Burj Al Arab,  fakta unik hotel  ini yang membuatnya terkenal antara lain:
1.    Merupakan hotel termewah didunia  Dekat dengan puncaknya, terdapat sebuah helipad (tempat pendaratan helikopter), dan restoran Al Muntaha (tertinggi dalam bahasa Arab) di sisi seberangnya. Menjadi salah satu gedung tertinggi didunia yaitu berketinggian 321 meter yang seluruhnya digunakan untuk keperluan hotel.
2.    Kabarnya hotel favorit selebritis, Brad Pitt dan Angelina Jolie serta bintang Hollywood lain suka menginap disini. Tidak terkecuali para raja dan bangsawan dari negara sekitarnya.
3.    Hotel ini menawarkan pinjaman iPad berlapis emas bagi para tamunya, iPad ini tidak hanya mewah, tapi juga berguna untuk jadi "petugas hotel virtual" yang akan memberikan segala informasi yang berkenaan dengan hotel. Semua tersedia di sini mulai dari menu di restoran hotel, jenis layanan spa hingga layanan kebersihan kamar dan pelayan 24 jam. 

Jadi penasaran buat nge-cek tentangnya di voucherhotel.com.  Situs yang merupakan media reservasi hotel secara online ini ternyata memberikan informasi yang sangat komplit dari mulai penawaran harga, fasilitas, bahkan testimoni kepuasan para pelanggan yang pernah menginap disana. Silakan klik disini http://www.voucherhotel.com/united-arab-emirates/dubai/172396-burj-al-arab/. Bagaimana istimewa kan?


voucherhotel.com

Tidak hanya Burj Al-Arab saja, situs voucher hotel yang memfasilitasi kita untuk bisa pesan kamar disana sekarang juga(!) pun tak kalah istimewa. Karena pemesanannya dilakukan dengan cara yang Mudah, Murah, Lengkap, dan Aman. Dimana lagi ada penawaran seistimewa ini? Kalau bukan di voucherhotel.com?
Mengenal lebih dekat dengan hotel impianku, melalui voucherhotel.com.


2 komentar: