My Story Beneath of Hidden Treasure

Post Top Ad

Jumat, 04 Oktober 2013

Inspirasi Kata- Kata Mutiara dan Kata- Kata Bijak Cinta dari MutiaraBijak.com

"Saya merenungkan tentang manfaat terbesar dalam berdo'a. Saya menyadari bahwa do'a adalah meminta kepada Allah untuk membantu kita mendapatkan kebahagiaan-Nya."
-Ibnu Taimiyyah-
Kata-kata mutiara diatas merupakan kutipan yang datang dari tokoh ulama terkenal abad pertengahan bernama Ibnu Taimiyyah. Kutipan berasal dari situs yang memberikan berbagai inspirasi yaitu mutiarabijak.com. Tidak hanya Ibnu Taimiyyah, berbagai tokoh jenius yang  berhasil melakukan berbagai inovasi, penemuan, dan perubahan bagi dunia juga dapat ditemukan dalam situs mutiarabijak.com. Diantaranya Abraham Lincoln, Albert Einstein, Isaac Newton, Mario Teguh, dan sebagainya.


Apa itu MutiaraBijak.com?




MutiaraBijak adalah situs kutipan terbesar di Indonesia. Kegiatan sekaligus visinya adalah mendidik dan menghibur pembaca dari segala usia dengan kutipan keluarga dari tokoh paling populer dalam sejarah melalui dari figur yang menjadi bahan berita hari ini - selebriti terkenal, atlet, politisi, penulis, dan semuanya yang berhubungan dengan hal ini. Didasari semangat kuat terhadap hal-hal yang mengenai kata mutiara dan kata bijak, dan misi untuk berbagi pengetahuan dengan dunia.

Idealisme didalam MutiaraBijak.com

Keyakinan bahwa akses ke dalam kata yang telah terucapkan memberi kita pandangan unik ke dalam sejarah, politik dan budaya dunia. Selanjutnya, keyakinan bahwa apa yang melekat dalam mutiara bijak tersebut terletak pada esensi dari individu yang  dikutip, kepentingan mereka, sistem kepercayaan, komentar dan ide-ide yang diambil sekarang agar bermanfaat bagi generasi kita dan berikutnya. Hal ini bermakna bahwa dengan mengetahui kata mutiara seorang tokoh yang berpengaruh, berarti akan merangsang keingintahuan pembaca untuk mengenal lebih dalam dari karakter individu tersebut. Sehingga ada manfaat positif yang bisa ditiru dalam kehidupan untuk menjadi sosok yang brmanfaat seperti individu yang diidolakan.

Sebagaimana kutipan yang berasal dari Ibnu Taimiyyah tentang pentingnya doa dalam rangka meraih kebahagiaan, bisa menjadi inspirasi bagi kita sekarang bahwa untuk meraih bahagia harus dibarengi dengan doa kepada Tuhan. Dan hanya beberapa kata saja tentunya akan memberikan efek domino dalam menjalani hidup kita yang akan didasari dengan doa demi meraih kebahagiaan yang diidamkan atas Kehendak Tuhan.

Harta Karun Tanpa Batas MutiaraBijak.com

Seakan memiliki kata mutiara yang tak pernah habis, MutiaraBijak menyediakan seluruh akses ke dunia kata-kata mutiara. Kata-kata mutiara dalam database yang semakin besar setiap hari seiring diperbaruinya website ini. Entah itu sebuah  kata bijak, kata cinta, atau kata lucu yang terbaik untuk kartu ulang tahun, surat cinta, makalah penelitian atau hanya untuk bersenang-senang, MutiaraBijak memudahkan untuk menemukan kata bijak yang besar. MutiaraBijak memiliki harta karun bersejarah, politik, kata-kata budaya yang relevan yang tersedia didalam situsnya. MutiaraBijak memiliki jari pada gejolak peristiwa dunia - memilih kata-kata oleh penggerak dan pelopor hari ini. Koleksi kata mutiara kami berisi 'terbaik dari yang terbaik' kata-kata di setiap topik yang disajikan.

Butuh inspirasi, semangat, serta motivasi? Mari bergabung dan membaca mutiarabijak.com. Kumpulan Kata- Kata Mutiara dan Kata- Kata Bijak Cinta dari orang-orang yang luar biasa untuk menularkan pengaruhnya agar kita turut menjadi luar biasa juga.





Kontes Seo Mutiarabijak.com

4 komentar:

  1. Wow dalem banget kata katanya :-)

    BalasHapus
  2. terima kasih.
    silakan join this site..
    :)

    BalasHapus
  3. terenyuh membacanya bisa ya sedalem ini... jelas beda dari vicky ya mba... heheh.. salam kenal dan sukses selalu untuk seo dan artikel2 blognya... :)

    BalasHapus
  4. thanks atas apresiasinya :)
    ini semua juga untuk label ekonomi dan konspirasi kemakmuran :p
    salam kenal n sukses juga buat kamu :>)

    BalasHapus