My Story Beneath of Hidden Treasure

Post Top Ad

Rabu, 27 November 2013

Best Living Moment di Proyek-Proyek Sinar Mas Land

Betapa pentingnya menjalani momen terbaik, saya jadi teringat saat sebulan lalu main kerumah saudara saya yang tinggal di BSD City salah satu proyek Sinar Mas Land dari sinilah inspirasi saya dimulai. Seperti apa proyek-proyek Sinar Mas Land yang inspiratif untuk menjalani momen yang terbaik dalam kehidupan?

http://www.sinarmasland.com/site/


Kesan Pertama BSD City yang Impresif
kesan pertama saya ketika menjejakkan kaki pertama kali di Kawasan BSD City akhir bulan Oktober lalu sungguh impresif.  Maklum saja, di Semarang kota saya tinggal belum ada kota terencana seluas di BSD City ini. Saya bertandang ke BSD City ini dalam rangka  bertemu dengan sepupu saya yang kini bekerja di Jakarta namun bertempat tinggal di Tangerang. Walau hanya beberapa hari saja saya menghabiskan waktu disana namun saya bisa mengambil kesimpulan bahwa BSD City adalah kawasan hunian yang istimewa. 

http://www.sinarmasland.com/site/?pg=projects&cat=1&prj=1

Visi - Misi & Nilai
Visi utama Sinar Mas Land yaitu “To be the leading property developer in South East Asia, trusted by customers, employees, society, and other stakeholders”, atau “Menjadi pemimpin pengembang properti di Asia Tenggara, dipercaya  Sinar Mas Land berupaya untuk menjadi yang terbaik dan terbesar di Asia Tenggara serta dipercaya oleh konsumen, karyawan, masyarakat, dan para pemegang kepentingan lainnya.” Berkomitmen kuat memegang nilai “Integrity, Unity, Diligence, Customer Driven, and Innovation” tentunya menjadi pondasi bagi karyawan dan karya masterpiece  setiap proyek yang dibangunnya. 

Penghargaan Sinar Mas Land

Salah satu penghargaan terbaik diantara banyak penghargaan yang patut menjadi kebanggaan Sinar Mas Land adalah predikat sebagai Pengembang Terbaik di Asia Tenggara. Hal ini tentu sangat membanggakan mengingat Asia Tenggara adalah daerah regional yang luas dan terdiri atas 11 Negara berbeda.  

http://www.sinarmasland.com/site/?pg=aboutUs&vw=award

Proyek-Proyek Sinar Mas Land

Dengan nilai bisnis yang meningkat serta penghargaan yang berkelas Internasional, Sinar Mas semakin percaya diri dalam menangani proyek-proyek yang bernilai bagi kehidupan. Desain dengan konsep green development yang diterapkan baik di kawasan maupun bangunan yang terdapat di dalamnya, untuk menghasilkan produk hunian dan pemukiman serta tata ruang yang nyaman, aman, dan berperspektif ke depan (building a better future). Proyek-proyek tersebut meliputi kawasan hunian, pengembangan perkotaan, mall dan pusat perdagangan, kawasan industri, serta hotel, resort, dan padang golf. Selain BSD City, ada proyek-proyek unggulan Sinar Mas lainnya, antara lain:

Grand Wisata


Kota Deltamas

http://www.sinarmasland.com/site/?pg=projects&cat=1&prj=2


Kota Wisata

http://www.sinarmasland.com/site/?pg=projects&cat=1&prj=17

 

Keunggulan Sinar Mas Land sebagai “Best Living Moment” for Life

Berkaca dari BSD City yang  sudah teruji dan terbukti dengan disabetnya berbagai penghargaan. Maka berbagai keuggulan mengapa Sinar Mas Land tidak hanya patut dipertimbangkan, melainkan juga suatu investasi yang layak untuk diharapkan dalam jangka waktu panjang.  Seiring berkembangnya pembangunan infrastruktur di DKI Jakarta, mampu memicu harapan semua yang berkecimpung di bidang properti. Terutama pada daerah-daerah di sekitar Jakarta yang aksesnya semakin mudah dicapai menggunakan transportasi baru seperti MRT (mass rapid transit), monorel, atau jalan tol baru.

Mudahnya akses juga menjadi salah satu pertimbangan penting. Keuggulan ini sekaligus melengkapi segala fasilitas penting seperti fasilitas operasional, kesehatan, pendidikan, komunikasi, olahraga dan transportasi yang sudah ada di Sinar Mas Land. Sehingga mendukung kita untuk menikmati momen terbaiknya (Best Living Moment). Karena hidup hanya sekali, Let’s get the Best Living Moment with Sinar Mas Land Projects..

 

4 komentar:

  1. wah, artikel yang inspiratif. (h)
    sinar mas land emang developer terbaik. pengen beli rumah diBSD city juga, hehe
    :)

    BalasHapus
  2. terima kasih :))
    iya silakan beli aja, hubungi pemasarannya ya.. :)

    BalasHapus
  3. Thanks for one's marvelous posting! I definitely enjoyed reading it,
    you will be a great author. I will ensure that I bookmark
    your blog and will come back down the road. I want to encourage you to
    definitely continue your great job, have a nice day!

    Here is my web-site: motorhomes for sale uk

    BalasHapus
  4. thanks for enjoying. :))
    i suppose that as a compliment.
    thanks too 4 ur bookmaring my blog n ur support.
    have a nice day too.. :>)

    BalasHapus